2 Sejoli Dibawah Umur Terciduk Diduga Berbuat Mesum di Waduk Kolong Enam

0
879
Para pemuda Kolong Enam (berdiri) tengah menciduk 2 pasangan dibawah umur disinyalir sempat melakukan mesum di Bintan.

Bintan.prioritas.co.id – Tadi malam, bocah perempuan dan laki-laki yang masih duduk di bangku sekolah diduga sempat mesum dekat waduk Kampung Kolong Enam akhirnya terciduk oleh dua orang pihak pemuda setempat, Minggu (03/09/2023).

Ialah Noval Budiman bersama rekannya itu menemukan sepasang muda mudi yang tengah duduk menghadap hamparan air kolam dengan suasana gelap di sekitaran Kelurahan Kijang Kota pas malam hari tepat pada pukul 21.00 Wib.

Ketika awak media sampai di lokasi kawasan Kecamatan Bintan Timur, Noval tampak sedang memberikan teguran keras berupa peringatan hingga edukasi kepada si I dan H disana yang masih dibawah umur ataupun belum sampai berusia tujuh belas tahun.

” Nampaknya memang harus diketahui oleh pihak-pihak kepolisian maksudnya daerah-daerah rawan ini ya paling tidak dirutinkan Patroli, kalau kita terbatas kemampuan, ” Ujar Joko Satriyo selaku Ketua RW 022 Kampung Kolong Enam saat dijumpai dan dimintai tanggapannya terhadap hal diatas.

Masih sambungnya di area Kabupaten Bintan, terbatas juga untuk penindakannya ya kira-kira begitulah. Sudah pernah menghubungi PDAM terkait anak-anak yang mandi kemarin di waktu siang khususnya mengenai bagaimana membuat plang – plang larangan ternyata telah pernah ada tapi hilang.

” Tapi haknya pelarangan itu bukan di PDAM melainkan ada di pihak Provinsi Kepulauan Riau harusnya membuat demikian, termasuk penerangan di sekitar Waduk. Kemungkinan inisiatif para pemuda dan orang-orang Kampung jika ketangkap tangan, ” Ungkap Joko menjelaskan secara panjang lebar sembari mengakhiri pembicaraan. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here