SMK Sumsel Adakan Berbagai Kegiatan Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-78

0
44

Palembang,prioritas.co.id – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke 78 SMK Negeri Sumsel mengadakan berbagai kegiatan. Puluhan kegiatan lomba dan seni serta olah raga guna memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI di lakukan guru dan siswa di lingkungan sekolah.

Dengan motto mandiri kreatif serta inovatif SMK Negeri Sumsel mengadakan lomba diantaranya lomba menghias kelas, adiwiyata, cepat tepat, literasi, paduan suara, bakiak dan engram termasuk lomba olah raga.

“Kepala sekolah SMK Negeri Sumsel Zulkarnain mengatakan, kegiatan di ikuti semua guru dan staf khususnya siswa. Mulai selasa – jum,at (15 – 18/08) bertujuan untuk memupuk rasa cinta tanah air dan bangsa, kebersamaan dan kekompakan serta gotong royong.”Terangnya.

Hal ini penting karena berbagai kegiatan yang di laksanakan tiap tahun banyak kegiatan bersama seperti olah raga dan lomba tradidional bakiak, menghias kelas serta tarik tambang.

Hal ini sangat baik dan bagus karena banyak nilai nilai postif yang bisa di ambil buat siswa serta dapat menghindari perbuatan negatif seperti tawuran.

Hampir semua guru staf dan siswa terlibat dalam kegiatan peringatan HUT RI karena tujuannya jelas dan sangat bermamfaat khususnya siswa untuk masa depan mereka.

Lebih lanjut mantan kepala sekolah SMK Negeri l Palembang menjelaskan SMK Negeri Sumsel mempunyai 1.004 siswa 74 guru dan 17 staf.

“Sekarang kita ada enam (6) program keahlian ketenaga listrikan, otomotif, las pablikasi logam, elektronika, mesin dan perhotelan,” lanjut Zulkarnain rabu,(16/08). (Iskandar Mirza)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here