Ketua DPRD Muba Terima Kunjungan Pengurus Wilayah IWO Sumsel

0
54

Muba.prioritas.co.id – Perkenalkan Kepengurusan Baru, Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online Provinsi Sumatera Selatan dikomandoi Ketua Efran, menggelar Audiensi bersama DPRD Muba, Senin (31/7/2023).

Audiensi tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Muba H Sugondo yang turut dihadiri juga oleh Wakil Ketua I DPRD Muba Jon Kenedy SIP MSi, Kabag Hukum Iin Parlina SH MH, Kabag Program dan Keuangan Wawan Afrizal ST, Ketua IWO Muna Riyansyah Putra SH dan Jajaran.

Ketua PW IWO Sumsel Efran menyampaikan, ucapan terima kasih atas diterimanya kami dalam Audiensi bersama Ketua DPRD Muba dan jajarannya.

“Adapun dalam kesempatan ini selain bersilaturahmi, kami juga memperkenalkan Kepengurusan IWO Sumsel yang baru Pasca terpilih dan dilantiknya beberapa waktu yang lalu,” kata Efran.

Dipaparkannya, disisi lain kami berharap berdirinya IWO di kabupaten Musi Banyuasin dapat memberikan Kontribusi Positif dalam sisi Informasi maupun jalinan Kemitraan.

“Kami berharap, DPRD Muba dapat ikut berperan aktif mendorong kemajuan Organisasi Profesi terkhususnya IWO agar dapat berperan dalam mengedukasi serta memberikan Masukan dalam segi Publikasih Informasi. Sesuai Visi IWO Sumsel yaitu mewujudkan IWO Sumsel Berakhlak dan Beradab,” papar Efran.

Sementara itu, Ketua DPRD Muba H Sugondo mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan masukan yang disampaikan oleh IWO Sumsel kepada DPRD Muba.

“Karena kita ketahui, Peran Wartawan dalam memberikan Informasi sangatlah sentral dan Penting, apalagi dalam kemajuan Era Digitalisasi saat ini. Kita berharap IWO dapat menjadi corong Informasi yang terpercaya,” ucap Sugondo.

Lebih lanjut, terkait persoalan yang disampaikan kami akan senantiasa menampung dan mengkoordinasikan keinginan demi keinginan yang sampai kepada kami

“Selama ini, kita telah sangat baik menjalin Kemitraan bersama IWO Muba. Maka dari itu ini tugas kita bersama dalam membina serta mengakomodir kepentingan-kepentingan yang berkaitan dengan Profesi Wartawan,” kata Sugondo.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua I DPRD Muba Jon Kenedy SIP MSi mengatakan, saya sangat mendukung penuh apa yang menjadi Program IWO dalam menjaga Peradaban Wartawan.

“Apalagi jika Wartawan diberikan kesempatan pembinaan dan fasilitasi Kemitraan yang baik saya kira ini suatu hal yang harusnya kita pertimbangkan. Saya yakin IWO dapat memberikan Kontribusi yang baik bagi kabupaten Musi Banyuasin,” kata Jon Kenedy. (r)

Post by dani

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here