Ini Dia yang Ditunggu-tunggu Workshop Muslim Content Creator di Tanjungpinang

0
114
Suasana workshop konten kreator saat diisi sang pemateri yang tengah memberikan simulasi editing video di Tanjungpinang tadi pagi

Tanjungpinang,Prioritas.co.id – Hari ini, Yayasan Ulul Ilmi (YUI) Kota Tanjungpinang sudah menggelar workshop muslim content creator di Hotel CK. Tampak hadir Ketua YUI, Imam Azmar, ST saat memberikan sambutannya dalam pembukaan kegiatan tersebut, Minggu (30/07/2023).

Seperti yang diketahui bersama bahwa dalam kesempatan dimaksud, Imam menegaskan digitalisasi merupakan
suatu hal yang tidak bisa dipungkiri dan dinafikan dalam kehidupan manusia saat ini.

Menurutnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pas pagi hari tepat pada pukul 08.30 Wib, dari pelatihan atau workshop tentunya berharap banyak terlahir kontent creator kebaikan di Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Narasumber dalam acara disana dari kalangan profesional branding yang menggeluti dunia kontent creator sudah relatif lama. Kemudian, ada puluhan peserta yang berbondong-bondong datang asal berbagai daerah sangat antusias mengikuti sampai akhir agenda.

” Semoga kegiatan ini bermanfaat dan memberikan dampak yang besar untuk Tanjungpinang juga Bintan, ” Ujar Imam yang ternyata ikut bersama-sama mendengarkan materi disertai simulasi mulai editing foto plus video berjam-jam lamanya.

Waktu diamati awak media hingga sampai sore hari, Mereka diajarkan teknik desain dan edit video dengan aplikasi yang aplikatif untuk bisa posting dekat media sosial. Umumnya, Content Creator adalah orang yang membuat konten edukatif atau menghibur sesuai keinginan audiens.

Jauh di tempat terpisah pada tahun 2022 lalu, Dimas Kurnia Setiawan ialah Senior Digital Brand Marketing dalam materinya pernah menjelaskan dunia digital saat ini sangat bergantung pada sebuah konsep dan konten.

Dikatakannya pada saat itu, kegunaan dari konten yang di kelola oleh kreator, dapat memasuki semua aspek digital, mulai dari industri perdagangan, ilmu pengetahuan sampai ke ranah politik ya dapat di lebur dalam konsep seorang konten kreator. (Alek)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here