Besok Majelis Taklim Al Jannah Datangkan Da’iyah TV Nasional di Gunung Lengkuas

0
85
Ustadzah Lulu Susanti (kiri) siap hadir besok siang di Bintan mengisi tabligh Akbar.

Bintan,Prioritas.co.id – Majelis Taklim Al Jannah Kelurahan Gunung Lengkuas akan menggelar pengajian akbar dengan tema suamiku syurgaku, Penceramah tersebut adalah Ustadzah Lulu Susanti, S.PD.I, M.AG yang merupakan daiyah televisi nasional dari Jakarta.

Hal tersebut seperti yang dikemukakan langsung oleh Fatmawati, S.PdI selaku Ketua Majelis Taklim Al Jannah baru-baru ini kepada wartawan. Menurutnya, kegiatan dimaksud diselingi juga dengan agenda santunan anak yatim piatu di seputaran masjid Kampung Purwoasri KM 17 dekat Kecamatan Bintan Timur (Bintim).

Dikatakannya di Kabupaten Bintan, agenda itu terbuka untuk umum dan merupakan rangkaian acara semarak muharam 1445 Hijriah. Beberapa pekan yang lalu baru buat istighosah, besok pengajian akbar dan santunan anak yatim.

” kita juga berkolaborasi dengan remaja masjid yang akan membagikan hadiah perlombaan untuk anak-anak seputar masjid, ” Ujar Fatmawati ketika dikonfirmasi awak media tadi siang lewat sambungan telepon genggam di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Seperti yang diketahui bersama bahwa informasi singkat mengenai Ustadzah Lulu Susanti yaitu penceramah yang ahli di bidang Tafsir dan biasa tampil di layar kaca menyampaikan dakwah. Terlebih lagi, pandai pantun serta menarik untuk disaksikan semua masyarakat luas khususnya warga Bintan, Sabtu (29/07/2023).

Ustadzah Lulu Susanti dari tokoh sekaligus santri jebolan Pondok Pesantren Daruttaqwa Cibinong. Pada sebelumnya di tahun 2015 juga pernah memberikan motivasi dan pelatihan kemuslimahan dihadapan 120 peserta di ruang seminar Komplek Masjid Islamic Center Universitas Ahmad Dahlan. Ingin tahu seperti apa daya tariknya dalam tabligh Akbar, mari besok jam setengah satu siang saksikan bersama-sama. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here