Masyarakat Numbing Rindu Listrik 24 Jam

0
87
Tampak kondisi hujan mengguyur deras waktu kegiatan Temu Wicara Bupati Bintan dengan warga Numbing kemarin.

Bintan,Prioritas.co.id – Pada beberapa hari yang lalu, Bupati Bintan, Roby Kurniawan, S.P.W.K kembali turun ke Kecamatan Bintan Pesisir (Binsir). Kali ini, berkunjung ke Desa Numbing dan sudah melakukan Temu Wicara guna menjaring aspirasi sekaligus mendengar permasalahan dasar yang dialami masyarakat disana.

Seperti yang diketahui bersama bahwa dalam kesempatan tersebut, turut hadir Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, S.I.K, M.M, Dandim 0315/Kota Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson, Kades Numbing, Heri Yudo Santoso dan seorang anggota DPRD Bintan, Arwan.

Menurut Roby yang pasti bersilaturahmi dengan masyarakat Numbing kemudian karena kondisi hujan pada intinya ingin mengajak kembali untuk gerakan hidup sehat seperti gotong royong, minum jamu serta gaya hidup yang baik lah.

” Kita melihat kendala di Numbing khususnya ada beberapa pulau-pulau listriknya belum mencapai dua puluh empat jam, ini juga terus digesa dan kejar, ” Ujar Roby ketika dijumpai & dikonfirmasi awak media menjelang sore hari tepat pada pukul 14.39 Wib kemarin.

Di tempat terpisah, Assun Ani, S.Sos selaku Camat Binsir telah memberikan penjelasannya lewat pesan singkat berkenaan hal diatas pasca agenda pertemuan Temu Wicara di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) belum lama ini, Jum’at (14/07/2027).

” Hasil Temu Wicara Bupati Bintan dengan masyarakat Numbing yakni memohon sebagai berikut pertama listrik 24 jam kondisi saat ini hanya menikmati 14 jam dari 5 sore sampai 7 pagi. Kedua, Pembangunan jalan menuju SMA dan SMP sepanjang 3 KM. Ketiga, Rehab berat dermaga di pusat Pemerintahan Desa. Keempat, Kapasitas tower agar komunikasi pendukung lancar ya terakhir pengamanan laut dari pukat trawl, ” Ungkap Assun waktu berkomunikasi dengan wartawan baru-baru ini. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here