Berkas Perbaikan Bacaleg Partai Demokrat Madina Dinyatakan Lengkap

0
67
Sekretaris DPC Demokrat Madina di dampingi Lo menyerahkan berkas perbaikan Bacaleg Partai Demokrat ke Ketua KPU Madina.

Mandailing Natal,Prioritas.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Mandailing Natal (Madina), secara resmi mengantarkan berkas perbaikan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU setempat, pada Minggu (9/7/2023) sekitar pukul 15.00 wib

Berkas perbaikan Bacaleg tersebut di serahkan Sekretaris DPC Demokrat madina Dodi Martua didampingi Lo Partai Imsaruddin Nasution ke Ketua KPU Madina Fadilla Syarif didampingi Komisioner Divisi teknis Penyelenggara KPU Madina Muhammad Ikhsan matondang dan disaksi perwakilan Bawaslu Madina.

“Hari ini Demokrat menyerahkan dokumen perbaikan terhadap 40 Bacaleg dan sudah diterima oleh KPU Madina, dan alhamdulillah berkas Bacaleg demokrat Madina sudah lengkap,” sebut Dodi kepada wartawan.

Dalam perbaikan berkas ini, kata Dodi, Demokrat Madina juga menyerahkan berkas pergantian Bacaleg dari daerah pemilihan (Dapil) Madina IV.

“Ada satu pergantian Bacaleg dari Deslia Amanda ke H. Amiruddin Nasution. Pergantinan tidak mengurangi keterwakilan perempuan di Dapil tersebut,”jelasnya.

Selanjutnya KPU Madina akan melakukan verfikasi hasil perbaikan berkas yang dimulai tanggal 10 juli-6 anggustus 2023.

” kita tinggal menunggu pengumuman dari KPU Madina, berkas Bacaleg sudah kita lengkapi,”ujarnya. (Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here