Pendaftaran Calon Pimpinan Baznas Madina di Perpanjang

0
51

Mandailing Natal,Prioritas.co.id – Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) memperpanjang penerimaan berkas pendaftaran calon pimpinan Badan Amil Zakat (Baznas) Madina.

Perpanjangan pendaftaraan calon pimpinan Baznas Madina itu disampaikan wakil Ketua panitia seleksi Baznas Madina Sahnan Pasaribu kepada wartawan, jum’at (7/7/2023)

“Seyogianya penerimaan berkas pendaftar calon pimpinan Baznas dilakukan 13 mei sampai 7 Juli 2023. Namun karena pendaftar masih kurang maka panitia memperpanjang penerimaan berkas pendaftar dari 7-27 juli 2023,”sebut Bahruddin.

Sahnan menyampaikan penyerahan berkas pendaftaran seleksi pimpinan baznas untuk masa jabatan periode 2018 – 2023 di lakukan di kantor bagian Kesra Setdakab Madina.

“Untuk persyaratannya bisa langsung mendatangi kantor Bagian Kesra Setdakab Madina, dan karena ini perpajangan maka jadwal selanjutnya akan menyesusiakan” ujarnya.

Sahnan yang juga menjabat sebagai Asisten I Pemkab Madina mengajak masyarakat untuk mendaftar menjadi pemimpinan Baznas Madina.

” bagi masyarakat yang sudah memenuhi syarat mari kita daftar untuk menjadi pimpinan baznas untuk priode 2023-2028,”ajaknya. (putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here