Kombinasi Kerjasama Proses Evakuasi Warga yang Sakit di Kampung Kolong Enam

0
178
Tampak aksi evakuasi seorang warga yang sakit menuju mobil Ambulance dan dibawa ke RSUD Bintan.

Bintan,Prioritas.co.id – Tadi sore, pihak yayasan Batam Kita Peduli (BKP) DPD Bintan sudah melakukan pemberian paket sembako sekaligus aksi evakuasi terhadap salah satu warga di rumah sewanya dekat daerah Kampung Kolong Enam, Kelurahan Kijang Kota, Kamis (06/07/2023).

Seperti yang diketahui bersama bahwa hari ini di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), beberapa anggota BKP tersebut turut serta melihat langsung kondisi yang bersangkutan hingga pengantaran ke RSUD Bintan dengan menggunakan unit mobil ambulance disana.

Hal diatas dibenarkan langsung oleh Ketua BKP DPD Bintan,
Reni Erawati sembari menyampaikan ucapan Alhamdulillah sudah bisa gerak cepat membantu warga yang sedang kesulitan dengan respon sigap dari pihaknya & akhirnya pasien tertangani dengan baik.

” Iya, warga itu sudah boleh kembali ke rumahnya. Saya sangat mengapresiasi juga mengenai gerak tanggap pembina yayasan BKP yakni bunda Yuli Gusnita menurunkan bantuannya, ” Ujar Reni ketika waktu berkomunikasi dengan awak media lewat pesan singkat.

Masih sambungnya, juga apresiasi ditujukan kepada seorang anggota DPRD Bintan Dapil tiga Bintim, Zulfaefi, SE soal responnya terhadap pasien maupun perangkat RT/RW. Kemudian, semoga kedepannya yayasan BKP bisa terus sigap dalam menangani serta menolong masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Dalam pantauan wartawan di lokasi, Ketua RW 022 Kampung Kolong Enam, Joko Satriyo ikut merespon cepat saat dikabari adanya seorang warga yang mengalami sakit dan harus segera dievakuasi ke RSUD. Terlebih lagi, bersama RT nya aktif membantu mulai dari menunjuk penjemputan Ambulance sampai kondisi baik-baik saja buah dari kombinasi kerjasama yang berjalan lancar plus efektif. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here