Soccer Festival KU 10 dan 12 Pembuktian Wajah Sepakbola Bintan

0
124
Tampak suasana drama adu penalti di partai final soccer festival anak usia dini di Kijang.

Bintan,Prioritas.co.id – Tadi malam, Soccer Festival I Kelompok Umur (KU) 10 dan 12 sudah selesai dilaksanakan dengan sukses. Hal tersebut ditandai partai final yang berlangsung di lapangan eks Antam dekat Kelurahan Kijang Kota seraya menjadi pembuktian wajah sepakbola di Kabupaten Bintan masih tetap eksis bernafas bahkan memacu bakat usia dini, Senin (03/07/2023).

Seperti yang diketahui bersama bahwa dalam kesempatan dimaksud, hadir Anton Hatta Wijaya, S.Sos, M.Si selaku Camat Bintan Timur (Bintim) bersama Kapolsek Bintim, AKP Rugianto maupun sejumlah tamu undangan lainnya hingga penutupan berupa penyerahan hadiah plus piagam di laga terakhir.

Dalam kata sambutannya di kawasan Kampung Pisang lingkungan Ketua RT 002/RW 009, Anton turut menyampaikan ucapan Alhamdulillah telah sama-sama disaksikan pertandingan cukup luar biasa serta memancing juga memotivasi memberi energi selalu membuat kegiatan terus menerus.

” Harapan kami tentunya mohon dukungan semua pihak agar ini dapat terus kita lakukan untuk mencari bibit-bibit maupun pemantapan yang sudah ada, ” Ujar Anton sembari menyatakan ungkapan selamat kepada para pemenang semalam.

Masih sambungnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sekaligus menutup resmi, ia yakin dan percaya salah satu hasil dari upaya yang sudah dilakukan. Kemudian, yang belum berhasil terus belajar juga latihan dengan giat tentunya sebab hasil tidak pernah dikhianati oleh usaha.

” Berusaha latihan yang lebih baik lagi, terimakasih kita sampaikan ke Coach atau Manager dari masing-masing SSB yang telah mensupport anak-anak dapat terus membuat kegiatan mengikuti Festival ini. Seluruh panitia ya terimakasih kami tujukan & semoga acara tetap selalu dilaksanakan, ” Ungkap Ketua Askab PSSI Bintan, Arwan menjelang penyerahan medali, piala serta piagam disana. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here