Penyerahan Bantuan Operasional ke DKM Masjid Sultan Riau Penyengat

0
82
Tampak Sekretaris MPW PKS Kepri serahkan bantuan Operasional secara simbolis ke DKM Sultan Riau Pulau Penyengat hari ini.

Tanjungpinang,Prioritas.co.id – Suryani selaku Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) mewakili Presiden PKS, Ahmad Syaikhu sudah menyerahkan langsung bantuan operasional untuk Masjid Sultan Riau Pulau Penyengat di daerah Kota Tanjungpinang hari ini.

Seperti yang diketahui bersama bahwa dalam kesempatan tersebut, bantuan itu langsung diterima Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Raja Al Hafiz disana. Selain itu, turut disaksikan langsung oleh Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Ismiyati, S.Pd.AUD, Sekretaris PKS Tanjungpinang, Raja Dachroni maupun Bendahara PKS Tanjungpinang, Muhammad Yusuf.

Informasi yang diterima awak media, Penyerahan dimaksud diterima secara langsung Raja Al Hafiz dihadapan sejumlah pengurus lainnya sembari mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahterimakan dari Suryani, Jum’at (30/06/2023).

” Kami sampaikan terimakasih kepada Presiden PKS yang sudah memberikan bantuan untuk operasional masjid, ” Ujar Raja Al Hafiz memberikan tanggapannya di penghujung pertemuan diatas.

Pada sebelumnya, Ahmad Syaikhu pernah menegaskan biaya operasional memang cukup tinggi dan dari infak-infak yang ada masih belum memadai. Oleh karena itu, dirinya ikut membantu bantuan operasional untuk masjid serta pengadaan sound system. Kemudian, memberikan satu ekor sapi sebagai hewan kurban bagi masyarakat di Pulau Penyengat.

Sebelum meninggalkan Pulau Penyengat, disejalankan membagikan beras premium kepada masyarakat setempat & mengatakan teman-teman PKS Tanjungpinang berinisiatif karena melihat berbagai kondisi kesulitan-kesulitan hidup di tengah warga, ingin berbagi dan meringankan persoalan. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here