HUT Bhayangkara ke 77, Polda Sumsel Gelar Gowes Presisi

0
27

Palembang,Prioritas.co.id – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke- 77 Polda Sumsel melaksanakan gowes sepeda santai.

Gowes bersama di ikuti anggota Polri TNI dan masyarakat umum dengan rute : Start komplek perumahan Pakri jalan. AKBP Cek Agus – Simpang Patal – jalan R.Sukamto – Basuki Rahmat – Simpang Polda – Demang Lebar Daun – Angkatan 45 – Kapten A.Rivai – Simpang Charitas – Veteran – Rajawali – Mayor Ruslan – Dr. M. Isa dan finish kembali ke komplek Pakri.

Perkiraan jarak tempuh sekitar 13 KM dengan jumlah peserta sekitar 500 ujar kabid humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM saat mendampingi Kapolda Sumsel Irjen A.Rachmad Wibowo saat start Funbike Hut Bhayangkara Sabtu,(24/06) sekira pukul 06.00 Wib.

Gowes bersama ini diikuti secara langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen A.Rachmad Wibowo selain itu juga tampak hadir para PJU dan unsur Forkompimda prov Sumsel nampak juga hadir wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwati, Danlanud SMH Palembang Kolonel (Pnb) Sigit Gatot Prasetyo.

“Supriadi mengatakan, Gowes dalam rangkat HUT ke 77 Bhayangkara merupakan bagian peringatan kegiatan yang sudah di lakukan selain itu untuk.meningkatakan kekompakan dan solidaritas TNI Polri dan forkopinda serta mendekatkan dengan masyarakat.”ungkapnya

Selain itu akan meningkatkan kesehatan badan bagi kita semua khudusnya anggota TNI – Polri di wilayah hukum polda Sumsel semakin solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kata Alumni Akpol 91.

Kombes Supriadi menambahkan semarak dan antusias peserta Funbike yang di adakan polda Sumsel saat pembagiaj door prize dan hiburan di bagikan peserta.

Pembagian door prize dan hadiah kepada langsung di lakukan oleh kapolda Irjen A.Rachmad Wibowo dan forkopinda moment yang sangat di tinggu di iringi hiburan musik ratusan peserta bergembira berjoget bersama.

Door prize motor dan sepeda gunung serta hadih yang lainnya di sediahkan panitia guna memeriahkan gowe HUT Bhayangkara ke 77 mengusung tema : Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai menuju Indonesia Maju. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here