Pria Tua di Rumah Kosong Kampung Pisang Ditemukan Terbaring Tak Bernyawa

0
488
Tampak anggota Polsek Bintim cek kondisi Agus yang terbaring kaku tak bernyawa di kamarnya tadi sore.

Bintan,Prioritas.co.id – Seorang warga Kampung Pisang atas, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). bernama Agus Sholeh ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi di rumah kosong dekat jalan Trikora tepat pada pukul 16.30 Wib, Minggu (25/06/2023).

Hal diatas dibenarkan langsung oleh Ferry Andiaz selaku Ketua Pemuda di lingkungan Ketua RW 009 Kampung Pisang atas sekaligus tetangganya sembari menyampaikan awal diketahui almarhum pada saat saudaranya mengantarkan makanan.

Menurutnya lagi, setiap dua hari sekali mengantarkan makanan. Semalam pagi diantar masih hidup (kondisi sehat) setelah sore ini kembali diantar sudah keadaan meninggal dan sering sesak karena minum tuak. Agus berusia 53 tahun serta belum berkeluarga.

” Selama ini hubungan atau pergaulan dengan tetangga bagus, dua bulan lalu sebab tidak bisa jalan makanya tak dapat cari makan sendiri. Untuk itulah, kami dengan saudaranya perhatikan dia. Diduga meninggalnya tadi malam ya mayatnya belum bau, ” Ujar Ferry saat dijumpai dan dikonfirmasi awak media waktu Maghrib ini.

Masih sambungnya, sudah tinggal di wilayah ini ada sekitar setengah tahun & semasa hidupnya berkelakuan baik walaupun minum tuak tapi tidak menggangu. Demikian, secara singkat dijelaskannya sampai pihak anggota Polsek setempat datang ke lokasi dimaksud.

Di tempat terpisah, Ketua RT 002 Kampung Pisang atas, M Sulur ikut memastikan seorang warganya itu benar telah meninggal seraya sampai saat ini diyakini karena sakit dan tidak ada tanda-tanda mengalami luka maupun tindak kekerasan di tubuhnya. Kondisi kurus kering dengan posisi baring telentang. (Alek)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here