Terus berbenah, Kunjungan & Pertemuan BPBD Bintan di Damkar Bintim

0
178
Suasana pertemuan silaturahim antara BPBD Bintan dan armada Damkar Bintim di Kijang tadi pagi.

Bintan.Prioritas.co.id – Hari ini, Nurwendi, S.Sos selaku Kepala UPTD Damkar Kecamatan Bintan Timur (Bintim) mengaku sudah didatangi pihak BPBD Kabupaten Bintan pas tepat pada pukul 08.00 Wib di daerah Kelurahan Kijang Kota, Jum’at (16/06/2023).

Seperti yang diketahui bersama bahwa kedatangan Sekretaris BPBD Bintan, Agus Ariyadi, S.Sos berserta Kabid Kedaruratan & Logistik BPBD Bintan, Wiryawan Wira, SE dan Kabid Pencegahan & Kesiapsiagaan BPBD Bintan, Rustam Efendi, S.Sos.

Menurut Nurwendi, tim Damkar sangat menyambut baik kehadiran atau silaturahmi BPBD ke Kantornya sekaligus dalam rangka menjalin komunikasi kerja. Dalam kesempatan pertemuan tersebut, ada dua belas orang Armada Damkar.

” Kita tentunya mengapresiasi atas terjalinnya komunikasi yang aktif antara Damkar dan BPBD. Kemudian, juga diharapkan kedepannya pertemuan-pertemuan dimaksud dapat terus dilakukan demi pembenahan kemajuan di Damkar itu sendiri, ” Ujar Ketua RW 004 Kampung Budi Mulya, Ali menyempatkan memberi komentarnya begitu mengetahui adanya giat diatas.

Masih sambungnya, masyarakat pastinya menginginkan Damkar di Kijang dalam kondisi terbaik artinya mengenai APD, kelengkapan alat-alat sampai pola operasional dapat terpenuhi sesuai standarnya. Terlebih lagi, gerak cepat anggota hingga mobil Damkar di lapangan jika terjadinya kebakaran maupun aksi penyelamatan lainnya.

Pada sebelumnya di kawasan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), informasi yang diterima wartawan baru-baru ini, Kepala Pelaksana BPBD Bintan, Ramlah, S.Sos telah meminta tiga unit mobil Damkar baru ke Kemendagri. Selanjutnya, seraya melakukan seleksi untuk penambahan personel sekitar 25 orang. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here