Sandiaga Resmi Gabung, PPP Bintan Ucapkan Selamat dan Yakin Berdampak Positif di Pileg

0
190
Pengurus DPC PPP Bintan menyambut baik kehadiran Sandiaga Uno usai dinyatakan resmi bergabung di Jakarta Pusat semalam.

Bintan,Prioritas.co.id – Tadi malam, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya sudah dinyatakan resmi menjadi anggota Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Hal tersebut dibuktikan dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) beserta jaket dari Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono di Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan dimaksud, Sandiaga telah mengakui kedekatan dengan PPP karena perjuangan yang sudah bertahun-tahun. Namun, tidak pernah dalam konteks bergabung secara perjuangan sebagai kader, tapi lebih kepada mengajak kepada pemikiran untuk berjuang dan membangun Indonesia bersama.

Seperti yang diketahui bersama bahwa menurutnya, selama tujuh bulan terakhir berikhtiar dan berkontemplasi sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan PPP. Kemudian, pemikirannya itu sejalan dengan perjuangan yang PPP lakukan. Bahkan Sandiaga lebih dulu berkonsultasi ke Presiden sebelum memutuskan bergabung menjadi kader PPP.

Menanggapi hal diatas, baru-baru ini awak media dalam komunikasinya lewat pesan singkat media sosial, Firdaus Masnim, SE selaku Ketua DPC PPP Bintan menyampaikan ungkapan apresiasi dan selamat bergabungnya Sandiaga Uno, Kamis (15/06/2023).

” Dengan bergabungnya Sandiaga Uno. Tentunya, akan berdampak positif bagi DPC seluruh indonesia dan semakin terbukanya kesempatan kursi Legislatif (Pileg) khususnya di Kabupaten Bintan yang sudah dua periode kosong, ” Ujar Firdaus waktu dikonfirmasi wartawan via nomor kontaknya belum lama ini.

Masih sambungnya, kepindahan Sandiaga merupakan kabar yang ditunggu-tunggu kader di wilayahnya dan utamanya Bintan. Bergabungnya dia bisa berefek cukup baik kepada PPP, tidak hanya pada tingkat nasional. Terlebih lagi, tingkat Kabupaten. Apalagi Sandiaga sering berkunjung ke Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dengan itu nantinya diharapkan elektabilitas partai juga akan naik. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here