Gelar Pertemuan, Mengenal Lebih Dekat KBB di Tanjungpinang

0
202

Tanjungpinang,Prioritas.co.id – Belum lama ini, dalam mempererat hubungan silaturahmi antara Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kota Tanjungpinang. Asmirullah selaku Ketua pelaksana hadir beserta beberapa tokoh disana termasuk daerah pulau Bintan, Rabu (14/06/2023).

Seperti yang diketahui bersama bahwa acara yang dikemas santai dengan menikmati kopi di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Kemudian, makan ubi rebus di apresiasi oleh sejumlah tokoh KBB. Diantaranya adalah H Abdul Bar, Adi firmansyah, Gusti baharuddin, Raja Asnawi, Arwin, Dr Zulkhaidir dan lain-lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ngopi bareng keluarga saat itu terselenggara atas inisiatif dari kawan-kawan pemuda KBB. Demikian, pernyataan yang disampaikan Asmirullah lewat rekanannya pada beberapa hari lalu lewat pesan singkat WhatsApp.

Informasi yang diterima awak media baru-baru ini, agenda itu diadakan dekat area Kedai Kopi Rakyat (KKR) tepatnya jalan R.H fisabilillah. menariknya, selain tempatnya nyaman ditambah juga makanan plus minuman beraneka macam. Dalam pertemuan malam kemarin, ada beberapa poin pembahasan mengenai kepengurusan KBB Tanjungpinang.

” Organisasi ini sangat penting mengingat menanamkan jiwa sosial antar Bubuhan Banjar & menjaga silaturahmi yang sudah terjaga. banyaknya populasi orang Banjar di Tanjungpinang, ” Ujar Asmirullah memberikan komentarnya maupun mengabarkan pasca dibuatnya pertemuan antar mereka.

Pada sebelumnya di tahun 2021 silam, Fajrin Sihab sebagai Wakil Ketua KBB Kepri kala itu pernah mengungkapkan didapati orang Banjar yang ada di Kepri saja lebih kurang ada sekitar 40.000 jiwa jumlahnya. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here