UIN Raden Fatah Palembang Bangun Gedung Sport dan Bisnis Center Tahap I

0
71

Palembang.Priorotas.co.id – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang Prof. Nyayu Khodijah memimpin Ground breaking pembangunan gedung sport dan bisnis center.

Pembangunan pusat olahraga dan bisnis tahap I di lakukan sabtu (10/06) di kampus B Jakabaring Palembang di targetkan akan selesai di November 2023.

Pembangunan atau Ground Breaking di lakukan oleh rektor UIN dengan peletakan batu pertama dan penanda tanganan batu prasasti.

“UIN Raden Fatah Palembang akan terus berupaya menyediakan sarana dan prasarana untuk menunjang sistem pendidikan yang berkualitas,” ungkap rektor Prof. Nyayu Khodijah.

Prof. Nyayu melanjutkan, selain gedung perkuliahan dan laboratorium, pembangunan sport dan bisnis center juga menjadi wadah bagi civitas akademika di dalamnya meningkatkan prestasi maupun bakat di bidang olahraga serta kewirausahaan.

UIN Raden Fatah Palembang sebagai perguruan tonggi berstatus Badan Layanan Umum (BLU) tentu akan sangat di untungkan dengan dibangunnya gedung sport dan bisnis center ini.

“Dari segi bisnis, pembangunan gedung ini sangat prospektif ke depan dan feasible,” ujarnya.

Sementara itu kepala biro dministrasi akademik, kemahasiswaan dan kerjasama (AAKK) dan pejabat pembuat komitmen (PPK) mengatakan, pembangunan gedung ini menggunakan alokasi dana DIPA UIN Raden Fatah 2023.

Sebagai aset negara pembangunan kedua harus di realisasikan secara optimal dengan harapan ke deoan semua elemen kampus dapat bersinergi.

“Secara profesional dalam mewujudkan sarana dan prasaranan pendidikan yang berkualitas dan baik,” lanjut Jumari Iswadi, MM. (lskandar Mirza)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here