Dua Hal Jadi Perhatian Penting Usai IFC Sei Enam ke 42

0
191
Tampak drama adu penalti yang dimenangkan tim Bintan Muda di ajang IFC Sei Enam ke 42 tadi sore.

Bintan.Prioritas.co.id – Hari ini, Agenda tahunan dalam pertandingan sepak bola di Kabupaten Bintan baru saja selesai dengan sukses. Sebuah kompetisi yang cukup bergengsi dan terkenal gaungnya resmi di lapangan bola dekat daerah Kelurahan Sei Enam, Minggu (04/06/2023).

Seperti yang diketahui bersama bahwa ditutup langsung oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan, S.P.W.K terhadap perhelatan Idul Fitri Cup (IFC) ke XLII (42) sekaligus menyaksikan partai final yang dimenangkan tim Bintan Muda dengan drama adu penalti ditonton ribuan pasang mata.

Dalam kesempatan tersebut, Roby menyampaikan tentunya bersyukur event tahunan IFC yang sudah ke empat puluh dua terus digelar berjalan lancar. Kemudian, juga mendapat dukungan Pemprov Kepulauan Riau (Kepri) yang mana setiap Kab/Kota melaksanakan Gubernur Cup.

” Jadi, kita akan dorong terus dan apabila ada keluarga hingga saudara-saudara yang melaksanakan turnamen di perkampungan/Desa siap disupport. Bisa meningkatkan permainan sepakbola anak-anak Bintan, ” Ujar Roby di hadapan Camat Bintan Timur (Bintim), Anton Hatta Wijaya, M.Si pas sore hari.

Masih sambungnya tepat pada pukul 17.55 Wib, pasti apresiasi coach Bintan Muda, Aris serta seluruh pemainnya tetap berlatih karena sebentar lagi akan menghadapi Porwil di Riau. Support hadiah dari Pemkab yakni sepuluh juta dan pribadi lima belas juta rupiah.

” Turnamen IFC telah selesai dan kami mengucapkan terimakasih kepada panitia yang mensukseskan ke 42 ini, untuk konsep pertandingan itu koordinasi panitia & mudah-mudahan tahun depan kita bikin sukses lagi. Sudah koordinasi ke Kelurahan (terkait karcis parkir kendaraan masyarakat) itu LPM yang mengatur (pembayaran karcis), ” Ungkap Lurah Sei Enam, Alamsyah, S.Sos usai sesi penutupan. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here