Dihadiri Bupati, RSU Panyabungan Gelar Tasyukuran Atas Pencapaian Akreditasi Paripurna

0
83
Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution bersama Direktur RSU Panyabungan saat menghadiri halal bi halal dan tasyakuran atas pencapain akreditasi paripurna Sabtu (27/5/2023).

Mandailing Natal.Prioritas.co.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar halal bi halal dan tasyakuran atas pencapain akreditasi paripurna Sabtu (27/5/2023) di aula RSUD.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution, Asisten I Setdakab Sahnan Pasaribu Asisten III Lismuliyadi, Kadis Kesehatan dr Faisal Situmorang, dan Sekretaris Dewas RSUD Sahminan Rangkuti, Kapolsek Panyabungan, Danramil Panyabungan.

Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution dalam kesempatan tersebut menyampaikan RSUD Panyabungan telah memenuhi capain yang cukup bagus akreditasi paripurna.

Dikatakannya mempertahankan paripurna sangat sulit butuh kekompkan, dukungan semua komponen terutama masyarakat.

“Baru pertama kali RSUD Panyabungan mencapai akresitasi paripurna,” katanya.

Sementara itu, Direktur RSUD Panyabungan dr Rusli Pulungan menyebutkan, capaian akreditasi paripurna ini adalah satu hal yang sangat membanggakan.

“Dengan tim saat ini kita berhasil mencapai akreditasi paripurna,”

Dikatakan Rusli dengan pencapaian tersebut, merupakan satu motivasi untuk terus melakukan perbaikan sehingga bisa meberikan pelayanan yang prima.

“Sesungguhnya akreditasi ini dari masyarakat bukan dari pemerintah, masyarakatlah yang merasakan apakah akreditasi ini sudah terealisasi atau belum,” ujarnya. (putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here