Komunitas Antar Fans Club Nobar Final AFF Timnas U22

0
293

prioritas.co.id, Pringsewu – Seperti diketahui timnas Indonesia U22 berhasil masuk final Piala AFFU22 di Kamboja. Dimana pada Minggu, 24 Februari 2019 kemaren Timnas Indonesia berhasil menekuk Tim Kuat Vietnam 1-0 lewat gol cantik pemain no 7 Luthfi Kamal.

Azharul Fazri sekretaris Futsal Kabupaten Pringsewu saat di konfirmasi, Selasa, (26 /2/2019) mengatakan acara nobar ini sebuah kabar gembira dan disambut antusias seluruh warga indonesia di seluruh penjuru negeri. Pada hari ini, Selasa 26 Februari 2019 adalah Final piala AFF U22 antara Indomesia vs Thailand kick.off pukul 18.30 WIB di stadion nasional kamboja. Euforia sebagai bentuk #rindujuara, ucapnya.

Fazri menambahkan kegiatan ini ditunjukkan komunitas suppotter dan fans klub indonesia dengan mengadakan nonton bareng. Di Pringsewu sendiri ajang NoBAR Final AFF U22 ini akan diadakan di Aula Kantor Pol PP Pringsewu, nobarnini diselenggaakan oleh komunitas sporter Indobarca Pringsewu, Aremania Pringsewu, The Jackmania Pringsewu dan PSSI Pringsewu.

Kami berharap agar warga Pringsewu antusias dan ikut versama Nonton Bareng Timnas ini. Kita dukung timnas kita dengan berasama nonton bareng, kata Azharul Fazri.

Kita semua pasti rindu juara. Harapan kita tentunya Timnas U22 mampu mengikuti jejak U16 yqng berhasil meraih Juara pada Piala AFFU16 Tahun 2018 lalu. Kami juga mengucapkan terimakasih, karna info yang kami terima Wakil Bupati Pringsewu DR. H. Fauzi.,SE. M.Akt. akan hadir nonton bareng, bersama beberapa Kepala Dinas, tutupnya. (Wagiman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here