Calon DPD RI Fidya Yusri Sosialisasi ke Masyarakat Lahat

0
276

prioritas.co.id.LAHAT – Ratusan Masyarakat Kabupaten Lahat antusias menghadiri kegiatan sosialisasi salah satu calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Nomor Urut 34 Fidya Yusri S.I.Kom Periode 2019-2024 dapil Sumatera Selatan. Bertempat Di Bandar Jaya Kapling Blok A Kelurahan Bandar Jaya Lahat Sumatera Selatan .Senin (25/2/2019) pukul 14 wib.

Acara yang bertempat di kediaman Gaharu SE dinilai masyarakat sangat bermanfaat dan berguna dalam rangka menyambut pesta demokrasi. Pasalnya masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut di ajarkan agar menjadi pemilih cerdas dalam memilih pemimpin, Khususnya memilih anggota DPD RI.

Gaharu selaku warga Lahat , sangat mengapresiasi, seraya mengatakan
“Sebagai calon DPD RI ini saya rasa tidak diragukan lagi sosok Fidya Yusri, dia muda, berwawasan tinggi, dan juga ramah, saya berharap beliau terpilih nantinya”, ujar Garu.

Ditempat yang sama calon anggota DPD RI Fidya Yusri S.I.Kom mengatakan kedatangannya ke Kabupaten Lahat untuk Sosialisasi dan bersilahturahmi dengan masyarakat kabupaten Lahat. menyampaikan visi dan misinya, dengan Slogan atau motto : muda, cerdas, berkualitas.
Apabila diamanatkan menjadi anggota DPD RI dengan Visi : Menjadi motor penggerak terciptanya generasi muda yang intelektual, inovatif, berjiwa enterpreneur dan mencintai NKRI.

Dan Misi :
1. Mewujudkan pendidikan sebagai hak azazi setiap penduduk indonesia.

2. Mendorong program bina prestasi dalam segala bidang bagi pengembangan mindset pemuda

3. Mendorong pelaksanaan program penciptaan pemuda wirausaha melalui kerjasama berbagai lembaga baik daerah maupun nasional.

4. Mewujudkan program pemberdayaan dan mengutamakan kepentingan masyarakat dengan Program kerja Program Beasiswa Pelatihan dan Pendampingan Bagi UMKM.

“Tapi secara garis besar tugas seorang DPD ialah mengusulkan, jadi dari visi dan misi diatas akan saya perjuangkan demi kesejahteraan rakyat, insyaallah”,ujar Fidya.

Lanjutnya, Fidya Yusri mengajak masyarakat dalam pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang agar cerdas dalam menentukan calonnya khususnya calon DPD RI. Dalam rangka memajukan pembangunan yang ada di daerah.”Tutup Fidya Yusri. (Elsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here