Dengan Seleksi yang Ketat, Harum Yakin Golkar Kaltim Menang 2024 Mendatang

0
122

Samarinda.Prioritas.co.id – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)-nya, Minggu (14/5/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kaltim, H. Rudy Mas’ud. SE.ME dalam sambutannya menuturkan bertekad memenangkan partainya dalam pileg pada 2024 mendatang.

“Golkar Kaltim siap menerima tantangan masa kini dan masa yang akan datang dengan mengirimkan bakal calon legislatif yang berkualitas ke KPU Kaltim,” terangnya.

Ia menyadari bahwa kedepan tantangan lebih kompleks maka dibutuhkan pemimpin yang berkualitas dan memiliki visi misi jangka panjang.

“Oleh karena itu, kami siap menerima tantangan tersebut dan mempersembahkan bakal calon legislatif yang berkualitas untuk mewakili suara rakyat di Kaltim,” ujar Harum sapaan akrab H.Rudi Mas’ud.

Menurut Harum Golkar Kaltim selalu memegang teguh prinsip yakni “Suara Rakyat, Suara Golkar”. Selain itu setiap keputusan dan langkah yang diambil dalam proses pencalonan melalui seleksi yang ketat agar menghasilkan calon legislatif yang benar-benar memiliki kualitas dan integritas yang baik.

“Kami melakukan seleksi yang ketat untuk memastikan bahwa bakal calon legislatif yang diusung benar-benar memiliki kualitas dan integritas yang baik,” tegasnya.

Ia yakin dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Golkar Kaltim mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan khususnya Kaltim yang lebih baik di masa depan.

“Kami berharap dukungan masyarakat untuk sama sama memenangkan partai Golkar Kaltim pada 2024 mendatang untuk bersama-sama membangun Kaltim yang lebih maju dan sejahtera,” pungkas Harum mengakhiri pidatonya. (Dedy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here