Kawanan Begal Sadis Kembali Beraksi, Kali Ini Korbannya Anak Gadis

0
52

Palembang.Prioritas.co.id – Dua orang begal sadis di Palembang berhasil merampas motor seorang wanita dan membacok korban, aksinya terekam CCTV..

Aksi dua orang pria begal menggunakan senjata tajam berboncengan dengan menggunakan sepeda motor terjadi rabu (10/05) sekira pukul 05.10 Wib.

Begal terhadap korban Vandea Helga Fani (23) terjadi tidak jauh dari rumahnya jalan Sosial lorong Aman RT 40 RW 12 kelurahan Srijaya kecamatan Sukarami Palembang.

“Akibat begal tersebut korban mengalami kehilangan sepeda motornya dan luka bacok di kepala 10 jahitan.”ujar Orangtua korban.

Dalam rekaman CCTV terlihat saat korban sendirian menggunakan sepeda motor kemudian dari belakang muncul dua pelaku memepet korban.

Lalu membacok dan merampas motor kemudian langsung lari tancap gas sedangkan korban hanya diam di lokasi kejadian.

Usai kejadian korban melapor ke Polsek Sukarami, namun sempat di tolak polisi karena korban tidak membawa BPKB motor, namun setelah keluraga korban membuat testimoni di share rabu baru laporan korban di terima anggota Polsek Sukarami Palembang.

“Rudi Hartono orang tua korban mengatakan, Anak saya mau ke warung, datang dua orang naik motor, kami minta polisi ungkap pelaku tangkap dan di hukum.”terangnya

“Kanit reskrim Polsek Sukarani Iptu Deni Irawan saat di komfirmasi mengatakan, lagi di luar sedangkan kapolsek Kompol Dwi Satia Ariyan sedang sertijab di Polres Banyuasin. “sebutnya. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here