Hanura Jadi Partai Pertama yang Daftar Bacaleg ke KPU Nagekeo

0
480
Partai Hanura mendaftarkan bacaleg ke KPU Nagekeo, Photo dok: Prioritas

Nagekeo.Prioritas.co.id – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Nagekeo, NTT, hari ini Rabu 10 Mei 2023 mendaftarkan bakal caleg ke KPU Nagekeo. Hanura menjadi partai pertama yang mendaftarkan bacalegnya untuk ikut bertarung dalam pemilihan legislatif tahun 2024 nanti.

Rombongan bacaleg di bawah komando Ketua DPC Hanura Nagekeo Marianus Poa, pimpinan DPC bersama 25 bakal caleg berangkat dari sekretariat Hanura yang beralamat di jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Lape, Kecamatan Aesesa, menuju Kantor KPU Nagekeo.

Pantauan Prioritas di Kantor KPUD Nagekeo, kedatangan mereka diterima oleh Ketua KPU Nagekeo Querinus Eleuterius bersama seluruh komisioner KPU didampingi perwakilan Bawaslu Nagekeo.

Ketua KPU Nagekeo Querinus Eleuterius dalam sambutan singkat saat menerima perwakilan partai Hanura menyampaikan bahwa KPU Nagekeo menerima pendaftaran bacaleg Partai Hanura sebagaimana sesuai dengan Peraturan KPU nomor 10 tahun 2023 tentang persyaratan pendaftaran bacaleg DPRD.

Dia berharap, dokumen persyaratan yang dimasukan oleh admin partai Hanura bisa lengkap sesuai dengan peraturan tersebut. Apabila ada yang kurang, maka partai wajib melengkapi administrasi persyaratan sebagaimana mestinya.

Sementara itu, Isidorus Goa, salah satu bakal caleg Partai Hanura menyampaikan apresiasi kepada komisioner KPU Nagekeo yang telah menerima pendaftaran bacaleg Partai Hanura.

Isidorus mengatakan bahwa apabila dilakukan verifikasi kemudian mengalami kekurang berkas dokumen persyaratan administrasi, pihaknya berjanji akan melengkapi sesuai permintaan.

“Terima Kasih KPU Nagekeo yang telah menerima kami dari Partai Hanura dengan setulus hati. Kita ikuti semua prosesnya, apabila ada yang kurang kami siap melengkapi” ungkap Dorus. (Arjuna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here