Ini Pesan Kapolres Saat Sertijab Pejabat Polres Lahat

0
320

prioritas.co.id.LAHAT – Polres Kabupaten Lahat melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat Polres Lahat. Bertempat di lapangan Mapolres Lahat Sumatera Selatan , Senin (25/2/2019) pagi.

Tampak hadir Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK MSi, Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kapolsek, Aparatur sipil Negara ketua Bayangkari beserta Ibu-ibu Bhayangkari Polres Lahat.

Berikut Pejabat Polres Lahat yang melaksanakan Sertijab yaitu :

1. Kompol Zulkifli jabatan lama Kabagren Polres Lahat jabatan baru kasubagrenmin Bid Propam Polda Sumsel.

2. Kompol Sunarso SH jabatan lama Kabagops Polres Pagaralam , jabatan baru Kabagren Polres Lahat.

3. AKP Desli Darsyah S.Sos.MSi jabatan lama Kasatresnarkoba Polres Lahat jabatan baru KA Siaga 3 Bagdalops Roops Polda Sumsel.

4. AKP Bobby Eltarik SH MH jabatan lama Paur 3 Bagjarlat SPN Polda Sumsel jabatan baru Kasatresnarkoba Polres Lahat.

5. Kompol Lihardi jabatan lama Kapolsek Kota Lahat jabatan baru Pamen Polres Lahat(dalam rangka pensiun).

6. AKP Adriansyah SE Sik jabatan lama Kaur TU Subbagrenmin Rorena Polda Sumsel jabatan baru Kapolsek Lahat Polres Lahat.

Dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan penanda tanganan serahterima jabatan.

Sementara Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK mengatakan, “Ada tiga pejabat Polres lahat yang mutasi dari jabatan lama ke jabatan baru, yaitu Kabagren, Kasatnarkoba dan Kapolsek Kota “, ujarnya.

Mutasi yang dilaksanakan oleh pimpinan Polri selalu berorientasi kepada kebutuhan organisasi di kesatuan dalam rangka promosi jabatan serta juga dalam rangka penyegaran bagi personel Polri.

Dengan adanya mutasi atau rotasi tugas, Akan meningkatkan kembali semangat dan gairah serta khususnya kepada pejabat yang rotasi Tugas atau pejabat yang mendapatkan tugas baru atau jabatan yang baru.

” Semoga dengan mutasi tugas ini akan memberikan pengetahuan yang lebih luas bagi personil Polres Lahat,” ujar Kapolres Lahat.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Pejabat Polres Lahat yang melaksanakan Sertijab begitupun kepada ibu Bayangkari, terimakasih atas kinerjanya yang membantu memajukan Polres Lahat.

“Selamat bertugas di tempat yg baru, mari kita jaga silahturahmi, hubungan baik, kenangan yang baik dan prestasi yang baik .dalam memberikan kontribusi dan partisipasi untuk mencapai keberhasilan tugas kita sebagai pelindung pengayom dan Penegak hukum”, tambah Kapolres Lahat. (Elsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here