Nama Desa Mencuat Usai Dinyatakan Menang Lampu Cangkok Bintan

0
442
Tampak Camat sedang melepas pawai takbir di Kijang Kota Bintan semalam.

Bintan.prioritas.co.id – Tadi malam, Muhammad Sofyan, SE selaku Camat Bintan Timur (Bintim) di dampingi Kapolsek Bintim, AKP Suardi, SE sudah melepas Pawai Takbir Idul Fitri 1444 H tingkat Kecamatan yang dipusatkan dekat bundaran Tugu Relief Antam Kelurahan Kijang.

Seperti yang diketahui bersama bahwa
pelaksanaan Pawai Takbir tersebut merupakan agenda rutin Pemkab Bintan setelah tahun 2022 lalu kembali dilaksanakan pasca dua tahun absen akibat dilanda wabah Pandemi Covid-19.

Minat masyarakat sekitar sebagai peserta sangat tinggi yang terdiri utusan dari setiap perwakilan Kelurahan hingga Kampung lingkungan RT/RW. Terlebih lagi, Iring-iringan pawai takbir dilepas langsung oleh Camat disertai seruan mengumandangkan takbir secara bergantian.

” Alhamdulillah semuanya berjalan dengan aman dan lancar untuk tingkat Kabupaten kita pusatkan di Kecamatan Bintan Utara. Namun, hampir seluruh Kecamatan melaksanakan masing-masing, ” Ujar Roby kala disinggung giat takbiran semalam, Sabtu (22/04/2023).

Masih sambungnya, perlombaan juga ada lampu cangkok ya kemarin juara satu yakni Desa Malang Rapat dan berbagai macam perlombaan lokal yang dilakukan tim Kecamatan. Ada lingkungan-lingkungan Kampung juga mengadakan.

Di tempat terpisah, Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI), Saiful turut membenarkan agenda diatas seraya memastikan tidak ada lomba bedug di Kijang. Disamping itu, tampak antrian banyak mobil hias yang ambil bagian perwakilan dari Masjid, mushola dan kelurahan serta Desa dari Kecamatan Bintan Utara dan Seri Koala Lobam. (Alek)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here