Jelang Lebaran, Daging Sapi Subsidi di Pasar Murah Jadi Idola Masyarakat Bintan

0
85
Tampak kedatangan Bupati Bintan ke pasar murah di Kijang untuk memastikan stok kebutuhan sampai di tengah-tengah masyarakat semalam.

Bintan.prioritas.co.id – Dalam hitungan hari akan menyambut masuknya tanggal lebaran Idul Fitri 1444 H, Pemkab melalui Dinas Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian sudah mengatur jadwal dalam menggelar Pasar Murah di tiga titik berbeda, Rabu (19/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Roby Kurniawan, S.P.W.K selaku Bupati Bintan langsung turun meninjau ke daerah Kampung Barek Motor lingkungan Ketua RW 008 sembari menyampaikan bahwa giat pasar murah sebagai salah satu upaya memastikan bahan pangan terdistribusi kepada masyarakat ditambah dengan harga yang sangat terjangkau.

Menurutnya di kawasan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Terlebih kan pas moment mau lebaran dan yang mau disasar setiap warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tidak terlalu besar tapi setidaknya cukup bisa meringankan.

Paket yang disediakan dari pasar murah dimaksud terdiri dari daging beku premium 1 pack Rp59.150, minyak goreng 5 liter Rp 54.500, terigu kemasan 2 kg Rp 19.300 dan gula pasir 3 kg Rp30.050,- sehingga total satu paket Rp164.000. kemudian, Satgas Pangan Bintan telah melakukan pemetaan untuk mendistribusikan paket bahan pangan yang dianggap perlu jelang lebaran Idul Fitri.

” Sangat antusias karena harga yang kita subsidi itu luar biasa dan masyarakat terbantu ya apalagi daging dianggap menu favorit disini, ” Ujar
Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Bintan, Asy Syukri, SE di hadapan Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, S.I.K, M.M tadi malam.

Masih sambungnya di wilayah Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), memang daging sapi beku ini sangat murah dan kondisinya sekarang dibutuhkan juga diperlukan makanya menjadi stok favorit bagi masyarakat pada umumnya. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here