LKSP & CSPS Buka Diskusi Publik Menelisik Peran Pemuda di Pemilu 2024

0
57
Tampak suasana pertemuan diskusi publik yang ditaja tim LKSP baru-baru ini di Tanjungpinang.

Tanjungpinang.prioritas.co.id – Tadi malam, Andika Rachman, S.S, M.Si selaku Direktur Utama LKSP sudah melaksanakan kegiatan diskusi publik di daerah Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). dalam rangka melihat minat dan peran anak muda pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, LKSP mengangkat tema dengan menelisik peran anak muda terhadap pesta demokrasi 2024. Seperti yang diketahui bersama bahwa kegiatan itu dibuat dekat tempat Red and Blue Caffe tepatnya Kompleks D’green City, blok C1 nomor tujuh jalan Aisyah Sulaiman, KM 08 atas Bukit Bestari.

Agenda diatas turut menghadirkan lima orang narasumber diantaranya adalah Sigit Pramono, SE, MSc, Ph.d sebagai Direktur RETaS Institute, Prijanto Rabbani, S.IP (Direktur CSPS), Dr (Cand) Afrizal Kaharudin, M.Si (Dosen UMRAH), Dr. Zamzami Karim (Dosen STISIPOL Raja Haji) dan termasuk Direktur LKSP itu sendiri.

” Dalam acara diskusi ini karena para pemuda itu cenderung lebih apatis dan kita mau membangkitkan kesadaran mereka biar berpartisipasi aktif dalam politik, ” Ujar Andika Rachman saat dijumpai dan dikonfirmasi awak media di penghujan pertemuan disana pada pukul 18.36 Wib semalam.

Di tempat yang sama, Sigit Purnomo usai memaparkan bahan materinya di hadapan puluhan Mahasiswa. Ikut angkat bicara sembari memberikan penegasan terkait pada 2024 itu fokus momentum bagi bangsa menyelesaikan banyak hal sekaligus agenda reformasi yang belum tuntas, Kamis (13/04/2023).

” Diadakan hukum yang mudah-mudahan mensejahterakan perkembangan ekonomi sepertinya menghangat dan ini saatnya Pemerintah bersama seluruh masyarakat menyelamatkan agenda pemilu 2024 serta selanjutnya pemilih pemuda ini sangat signifikan tidak kurang dari 50 persen bahkan 17 Juta, ” Ungkap Sigit seraya menekankan pemuda harus memiliki orientasi politik yang kuat. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here