Tim Kolaborasi Sebar Ratusan Takjil di Bundaran Relief Antam Kijang

0
140
: Tampak suasana giat pembagian Takjil BKP/KDDS mendapat pelayanan penjagaan lalu lintas dari Polres Bintan melalui Polsek Bintan Timur semalam.

Prioritas.co.id.Bintan – Pada satu hari sebelumnya, Batam Kita Peduli (BKP) Kabupaten Bintan sudah menggandeng atau berkolaborasi yakni para anggota dan pengurus KDDS dalam melaksanakan kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

Seperti yang diketahui bersama bahwa agenda tersebut dihadiri langsung oleh Reny selaku Ketua serta mendapatkan pengawalan penjagaan dari sejumlah anggota Polsek Bintan Timur (Bintim) demi kesuksesan hingga kelancaran sampai selesai pembagian Takjil di wilayah itu.

Hal diatas dibenarkan oleh salah satu tim BKP yakni Susniati sembari menyatakan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan penyerahan Takjil di daerah Kelurahan Kijang Kota serta semoga bermanfaat terhadap masyarakat umum.

” Kedepannya BKP agar lebih sukses lagi dan semakin giat dalam menyebarkan aksi sosialnya, juga atas dukungan warga semuanya untuk kami, ” Ujar Susniati saat dijumpai & dikonfirmasi awak media di depan Mako Polsek Bintim pas area bundaran Relief Antam.

Di tempat yang sama wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Reny ikut menambahkan sekaligus menyampaikan dalam rangka Jum’at berkah berbagi serta peduli terhadap sesama. BKP Bintan dengan KDDS aksi bagi-bagi sedikit rezeki yang dikumpulkan dari anggota semua, Sabtu (08/04/2023).

” Kita benar-benar peduli saja jadi sama-sama berkumpul lah, semuanya ada sekitar dua ratusan paket itu isinya adalah beras, air, kue, kolak dan macam-macam. Tanggapan masyarakat sangat antusias mungkin karena bulan Ramadhan momennya pas, ” Ungkap Reny memberikan komentarnya sebelum bergegas beranjak pulang tepat pada pukul 16.11 Wib tadi malam. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here