Dua Kube Kembali Buka Bazar Pakaian Gratis di Tepi Air Mancur Kijang

0
230
Tampak kader Kube sedang melayani masyarakat yang hendak memilih baju dekat Bazar Pakaian Gratis di Taman Kota Kijang hari ini.

Prioritas.co.id.Bintan – Sore ini kembali Kube Bunga Tanjung melaksanakan kegiatan Bazar baju layak pakai dan takjil gratis di seputaran wilayah Taman Kelurahan Kijang Kota (Kiko), Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (02/04/2023).

Menurut Toipah selaku kader Kube Bunga Tanjung menyampaikan bahwa banyak antusias dari masyarakat benar-benar ingin mengulang lagi dibukanya bazar pakaian gratis di bulan suci Ramadhan karena donatur langsung menghubungi agar dibuat kali kedua.

Dalam kesempatan tersebut di lingkungan tepi kawasan air mancur Kijang dimulai tepat pukul 16.00 Wib, ia turut memastikan dengan diadakannya baju layak pakai sangat diterima oleh warga umum dan meyakinkan kepada mereka bahwa gratis alias tidak bayar.

” Benar-benar gratis dan siapa yang mau ambil silahkan, pokoknya kita buka bazar pakaian ini untuk semua kalangan masyarakat. Iya para donatur juga ikut semangat dengan kegiatan yang dibuat, ” Ujar Toipah memberikan komentarnya terhadap awak media mewakili Ketua disana.

Tidak hanya itu, rupanya ada dari Kube Kusuma Jaya ikut berkecimpung aktif berkolaborasi bersama Kube Bunga Tanjung dalam mensukseskan terselenggaranya agenda pembukaan kedua bazar pakaian gratis di wilayah itu. Tampak kekompakan melayani setiap orang yang hendak memilih baju atau celana seperlunya untuk dibawa pulang.

” Kami ikut bergabung donasi baju bekas layak pakai disejalankan dengan penyerahan Takjil, Alhamdulillah persiapan dari sebelumnya sebab respon dari masyarakat juga amat baik jadi berinisiatif mengumpulkan pakaian di bazarkan, ” Ungkap Ketua Kube Kusuma Jaya, Suzanna Ariffiyanti di penghujung pertemuan. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here