Tetap Konsisten, KBK Jalankan Program Pembagian Ratusan Takjil di Kijang

0
149
Tampak tim KBK sedang aksi bagikan takjil ke pengguna jalan di Kijang Bintan.

Prioritas.co.id.Bintan – Hari ini, Tim Keluarga Berbagi Kasih (KBK) sudah membagikan dua ratus lima puluh kotak takjil gratis di Ramadhan 1444 Hijriyah. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk partisipasi dalam mendapatkan keberkahan di bulan suci puasa, Rabu (29/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kho Asiong selaku Ketua menyampaikan atas nama keluarga besar KBK merasa bersyukur bisa berbagi dengan masyarakat khususnya para pengguna jalanan di daerah Kelurahan Kijang Kota (Kiko), Kecamatan Bintan Timur (Bintim).

Seperti yang diketahui bersama bahwa
menu takjil gratis yang dibagikan berupa pulut hitam dengan makanan lakse siap dalam kondisi sudah disajikan. Pantauan di lapangan, Antusiasme pengguna jalan cukup tinggi sehingga dalam sekejap langsung habis secara waktu singkat.

Para anggota KBK memulai membagikan takjil pada waktu sore tepat pada pukul 16.15 Wib, sasarannya tak jauh dari persimpangan area bundaran Tugu Tanjak pinggir jalan wilayah Kabupaten Bintan.

” Tujuannya hanya ingin berbagi kepada saudara kita sebagai bentuk kepedulian dan juga silaturahmi kerukunan antar umat beragama saling menghormati & menghargai satu sama lainnya, ” Ujar Ketua KBK, Kho Asiong kepada awak media sebelum beranjak pulang.

Masih sambungnya, Lewat tangan donatur inilah yang dirasakan oleh masyarakat serta Pihaknya mendoakan kepada para donatur agar senantiasa diberikan kesehatan dan semoga amal baiknya dapat dijadikan sebagai ladang amal jariyah.

” Semoga kedepannya lebih bagus lagi KBK, berjalan lancar dan terimakasih juga buat warga Kijang yang sudah menerima takjil kami, ” Ungkap Elvina sebagai anggota KBK dalam memberikan tambahan tanggapannya di sekitaran jalan Barek Betawi disana.
(Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here