Buron Sejak 2016, Pelaku Pembunuhan Sadis Ditangkap Unit Reskrim Polsek Mariana di Sukabumi

0
51

Prioritas.co.id.Palembang – Pelaku kasus pembunuhan sadis Bustomi (58) buruh warga jalan Pelawan kelurahan Mariana kecamatan Banyuasin Sumsel ditangkap Unit Reskrim Polsek Mariana, Banyuasin dari tempat persembunyiannya di Sukabumi, Jabar.

Tersangka Bustomi (58) ditangkap di Citamiang Sukabumi Jawa Barat. Rabu (29/03)

Bustomi merupakan pelaku pembunuhan sadis dan kejam dinyatakan buron dari 2016 lalu oleh pihak polsek Mariana, karena telah melakukan pembunuhan berencana terhadap korban Zainal Abidin.

“Kanit reskrim polsek Mariana Ipda Agus Kurniawan mengatakan, Pembunuhan oleh tersangka terjadi selasa 02 Agustus 2016  sekira pukul 11.00 Wib di jalan Sabar Jaya depan Masjid Darussalam Mariana kec Banyuasin I kab. Banyuasin.”Ungkapnya.

Pelaku menggunakan kendaraan mobil menabrak korban yang sedang duduk di atas sepeda motor, selanjutnya tersangka bersama rekannya menembak korban dengan menggunakan senjata api serta menusuk korban dengan menggunakan pisau.

Kanit reskrim polsek Mariana Ipda Agus Kurniawan menambahkan, setelah mendapat informasi dari Kanit Reskrim Polsek Citamiang Polresta Sukabumi, Jabar mengatakan, Bustomi pelaku pembunuhan yang juga Dpo Polsek Mariana ada di Citamiang.

“Mendapat imfo tersebut Kapolsek Mariana AKP Beni Okimu memerintahkan kanit reskrim dan bebebepa anggotanya berangkat ke Sukabumi guna koordinasi.”Ujar Kapolsek.

Setelah di pastikan target benar langsung menangkap tersangka selanjutnya di bawah ke Polsek Mariana guna pemeriksaan. Tutupnya. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here