Ini Sederet Permintaan Warga Kampung Pisang Terhadap Anggota DPRD Kepri

0
155
Tampak suasana pertemuan warga Kampung Pisang dengan anggota DPRD Kepri, Dewi Kumalasari beberapa waktu lalu.

Prioritas.co.id.Bintan – Kemarin, Kornaini selaku Ketua RT 002 di Kampung Pisang dekat daerah Kelurahan Kijang Kota sudah menyampaikan beberapa permintaan dari masyarakat kepada seorang anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Dewi Kumalasari.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut di lingkungan Ketua RW 007, sang RT mengungkapkan bahwa yang pertama adalah realisasi jalan cobalah untuk disambung sampai daerah banjir (seputaran lokasi terdampak debit air meninggi bahkan bisa mencapai badan orang dewasa).

Menurutnya, yang kedua warga berharap waduk supaya dibenahi sebab tanah yang dihibahkan oleh A sudah siap & tinggal rencana Bu Dewi untuk kedepannya bagaimana. Ketiga, masalah Posyandu dimohon kursi sama meja (telah kondisi rusak semua). Ke empat, masyarakat Babul Khairat kalau ada tenda/kursi.

” Kelima, dari pengurus agar melihat kondisi Masjid Al-Hikmah. Itu adalah aspirasi masyarakat Kampung Pisang yang hanya dapat sampaikan semoga terealisasi dengan baik, ” Ujar Kornaini di hadapan penduduk setempat yang datang menghadiri tatap muka belum lama ini.

Menanggapi hal diatas, Dewi merespon dengan baik seraya menjawab tentunya dapat normalisasi (rencana pembangunan waduk) mudah-mudahan tahun 2023 dan terus berjuang. Terus terang dirinya, Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, SE, MM dengan Bupati Bintan, Roby Kurniawan, S.P.W.K kalau bertemu bahasnya apa sih yang akan dilakukan untuk masyarakat sekaligus bagaimana solusinya.

” Iya itulah komitmen kami, apa yang masyarakat sampaikan selalu saya realisasikan, programkan, penuhi. Namun, memang pembangunan ini berjalan dinamis, ” Ungkap Dewi dari Dapil Kabupaten Bintan – Kabupaten Lingga sembari menegaskan ingin komitmen dari masyarakat, Selasa (28/03/2023). (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here