Bupati Bintan Beberkan Bunga 0 Persen di Safari Ramadhan Desa Dendun

0
87
Sambutan Bupati Bintan, Roby Kurniawan, S.P.W.K saat kegiatan safari Ramadhan perdana di Dendun Mantang.

Prioritas.co.id.Bintan – Safari Ramadhan 1444 H mulai dilaksanakan Bupati Bintan, Roby Kurniawan, S.P.W.K yang langsung menuju ke Desa Dendun dekat daerah Kecamatan Mantang. Bertempat di Masjid Quba, ia bersama rombongan datang dari berbuka bersama yang diawali Kultum oleh Ustadz Dedi Sanjaya, Lc hingga shalat sunnah Tarawih berjamaah.

Berbaur dengan masyarakat disana wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Robi kemudian mengajak seluruh kaum muslimin untuk dapat berbahagia di bulan suci Ramadhan. Memaknai dengan semakin memupuk semangat berbagi, Minggu (26/03/2023).

Menurutnya, Memang sudah harusnya berbahagia di bulan suci Ramadhan. Momentum tersebut pula manfaatkan untuk menata hati lebih peduli sesama dan lebih cinta untuk berbagi. Terkait perkembangan Daerah, Roby juga menyampaikan beberapa progres pembangunan baik fisik maupun non fisik.

Selanjutnya, Beberapa program seperti bunga 0 persen, subsidi BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan serta beberapa program lainnya dijelaskan Roby sebagai wujud dari komitmen Pemerintah Daerah menyongsong kebangkitan.

Sebelum pelaksanaan Tarawih, Ustadz Dedi Sanjaya, Lc menyampaikan kultum terkait kemuliaan orang yang berusaha mendekatkan dirinya pada sang Khalik.

” Bukan kita yang menilai seseorang, tugas hanya berusaha semaksimal mungkin meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah, terlebih di bulan yang penuh dengan kemuliaan ini, ” Ujarnya di hadapan warga setempat. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here