Menyambut Bulan Puasa, SMPN 3 Lawang Kidul Mengadakan Acara Persami Dilingkungan Halaman Sekolah

0
107
Menyambut Bulan Puasa, SMPN 3 Lawang Kidul Mengadakan Acara Persami Dilingkungan Halaman Sekolah

Prioritas co.id.Muara Enim – Persami SMP Negeri 3 lawang kidul dibuka langsung dengan oleh kepala sekolah SMP Negeri 3 Lawang Kidul Hatipah, M. Pd, kegiatan ini turut dihadiri juga oleh rombongan Kapolsek lawang kidul Walid Bayu Setiawan, SH. Sabtu (18/03/23)

Serta dihadiri juga oleh Kakak-kakak pengurus kwaran lawang kidul k Gunseri, S. Pd, Dewan Guru-guru SMP Negeri 3 lawang kidul, Adek-adek putra-putri peserta persami pada hari ini.

Pada acara tersebut dibantu juga oleh adek-adek penegak perwakilan dari SMK Mutiara lawang kidul, yang diikuti sekitar 50 peserta ramu, rakit dan tetap.

“Adapun acara yang dilaksanakan dalam perkemahan tersebut, yaitu pelantikan pengurus Dewan Kehormatan penggalang, dan upacara api unggun serta diguyur hujan”.

Berikut pesan yang disampaikan oleh pembina untuk Adek-adek yang ngikuti persami, agar tetap menjaga kesehatan serta semangat lagi karena masih ada beberapa kegiatan yang belum terlaksana besok, serta beliau juga mengucapkan sedalam-dalamnya rasa terima kasih telah terlaksananya acara ini dengan baik. (eka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here