PJ Bupati Sambut Baik Pelaksanaan Konferkab PWI Muba

0
81

Muba.prioritas.co.id – PJ Bupati Musi Banyuasin (Muba) Drs Apriyadi M Si , menyambut baik pelaksanaan Konferkab PWI Muba yang akan digelar Kamis (16/3/2023) di opprom Pemkab Muba. Hal ini terungkap saat PJ Bupati menerima audiensi panitia pelaksana Konferkab diruang kerjanya Senin (13/3/2023).

Menurut Apriyadi, sebagai organisasi pers tertua ditanah air, PWI merupakan mitra strategis pemerintah. Kemitraan tersebut telah berjalan dalam kurun waktu yang cukup lama dimana awak PWI telah berperan melalui berbagai pemberitaan yang positif untuk kemajuan daerah.

“Pemilihan ketua PWI Muba memang harus segera dilaksanakan agar roda organisasi dapat lebih maksimal dalam menjalankan perannya,” kata Apriyadi.

Ia berharap melalui Konferkab PWI Muba akan melahirkan pemimpin yang handal. Pemimpin tersebut diharapkan dapat membawa organisasi PWI semakin maju serta melahirkan jurnalis jurnalis yang mampu melahirkan produk jurnalistik yang sesuai dengan kode etik dan undang undang Pers.

“Pilihlah calon pemimpin yang menurut kamu bisa membawa kemajuan baik untuk organisasi maupun insan pers di Muba. Saya atas nama Pemkab Muba sangat mensupport kegiatan ini, dan kepada calon ketua PWI Muba saya ucapkan selamat berkompetisi,”ujarnya.

Ketua pelaksana Konferkab PWI Muba Novas Riady, S Kom yang diwakili sekretaris, Yahandes Jay, mengatakan, terkait kandidat yang akan bertarung dalam pemilihan ketua PWI Muba saat ini sudah ada dua kandidat yang mengambil formulir pendaftaran. Kedua Kandidat merupakan pemain lawas , mantan ketua PWI Muba yaitu Kurnaidi dan Herlin Kosaisi SH.

“Untuk sementara sudah ada dua kandidat yaitu Kurnaidi dan Herlin Kosaisi yang mendaftar. Kami panitia masih menunggu kandidat lainnya hingga besok , Selasa (14/3/2023) pukul 15.00 WIB sesuai dengan hasil rapat sebelumnya,” kata Jay. (*)

Post by dani

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here