Nyamar Jadi Pembeli, Tiga Pemuda Komplotan Begal Ditangkap Jatanras Polda Sumsel

0
51

Prioritas.co.id.Palembang – Tiga pelaku komplotan begal motor di Palembang berhasil ditangkap Unit 4 Jatanras Polda Sumsel, salah satu yang diamankan seorang Mahasiswa. Senin (13/3).

Tiga pelaku yang ditangkap masing-masing, Didi Noval (29), Putra Alpinde dan Didi Gustiono mahasiswa merupakan warga perumnas Talang Kelapa kecamatan Alang Alang Lebar Palembang di tangkap jum’at (10/03) sekira pukul 20.30 Wib. Penangkap dipimpin langsung oleh Opsnal unit 4 subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumateta Selatan pimpinan kanit AKP. Taufik Ismail.

“Kanit 4 Jatanras Polda Sumsel AKP. Taufik Ismail mengatakan, ketiga pelaku kita amankan, yang pertama di tangkap Didi Noval saat akan menjual motor tanpa surat, mereka sudah janjian COD dan ketemu di jalan Soekarno Hatta Palembang dengan polisi yang menyamar sebagai pembeli.”Ungkapnya.

Saat di introgasi polisi, tersangka mengakui motor yang mau di jual tampah surat dan hasil curian, selanjutnya kasus kita kembangkan ada dua orang lagi dan keduanya ikut di tangkap, yaitu Putra Alpinde dan Ardi Gustiono, ditangkap di tempat yang berbeda. Tambahnya.

Dari hasil pengembangan dimana motor yang akan di jual Didi Noval adalah milik M.Roni warga jalan MH Ryacudu lorong Garuda ll kelurahan 7 Ulu kecamatan SU.l Palembang.

“Kanit 4 Jatanras Polda Sumsel AKP. Taufik Ismail mengatakan, tiga orang tersangka sudah diamankan sementara tiga orang lagi masih dalam pengejaran petugas, adapun ketiganya berinisial DSJ, APA dan YTO.”Ujarnya.

Tiga (3) tersangka di jerat pasal 365 khup tentang pencurian dengan kekerasan (curasl dengan ancaman penjara di atas lima (5) lanjutnya. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here