Polres Bintan Fokus Sapu Bersih Balap Liar & Knalpot Racing

0
147
Kapolres Bintan foto bersama dengan ormas dan tokoh masyarakat usai melakukan dialog pertemuan di Sei Enam belum lama ini.

Prioritas.co.id.Bintan – Pada beberapa hari yang lalu, Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo S.I.K, M.M sudah angkat bicara terkait penyampaian masukan saran dari masyarakat terhadap Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Senin (13/03/2023).

Usai melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat, Ia menuturkan bahwa memang mendekati bulan suci Ramadhan banyak terjadi anak remaja melakukan aksi balap liar serta menggunakan knalpot racing/brong (Bising) di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Menurutnya saat dijumpai dekat daerah Kelurahan Sei Enam, diarahkan kepada Kapolsek berkoordinasi dengan tokoh masyarakat yang ada maupun perangkat Desa, Kelurahan sampai ke Ketua RT/RW terus melakukan himbauan & kegiatan yang sifatnya pencegahan.

” Mungkin meningkatkan patroli hingga sosialisasi dan tentunya akan melakukan teguran – teguran ketika nanti ditemui para remaja yang masih mengendarai motor menggunakan knalpot brong, ” Ujar AKBP Riky di hadapan Kapolsek Bintim, AKP Suardi SE dan Lurah Sei Enam, Riduan, A.md baru-baru ini.

Di tempat yang sama, Kasatlantas Polres Bintan, AKP Khapandi turut membenarkan hal diatas sembari siap melaksanakan patroli yang ditingkatkan dan nanti apabila terjadi atau ditemukan hal-hal notabene nya ada anggota/masyarakat akan dihimbau maupun diamankan knalpot brong.

” Kita akan gabungan dari Satlantas, Polsek dan pihak Kecamatan. Kalau untuk disini, saya koordinasi dengan Polsek setempat terutama Kanit Lantas Bintim, ” Ungkap AKP Khapandi waktu dikonfirmasi siang hari tepat pada pukul 10.56 Wib di Sei Enam darat kemarin. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here