Ada Sambung Rasa di Antara DPRD Kepri & Warga Kampung Kolam

0
150
Tampak anggota DPRD Kepri tengah memberikan kata sambutannya dalam kegiatan Sambung Rasa dekat Kampung Kolam Bintan tadi sore.

Prioritas.co.id.Bintan – Hari ini, Soeharto selaku Ketua RW 017 Kampung Kolam sudah menyampaikan pendapatnya terkait adanya kegiatan Sambung Rasa yang digelar oleh seorang anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Hj. Dewi Kumalasari, M.Pd.

Seperti yang diketahui bersama bahwa dalam kesempatan tersebut, Soeharto sangat menyambut baik kehadiran ibu Dewi di Kampungnya sekaligus menyatakan harapannya agar aspirasi masyarakat dapat ditanggapi di Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Jum’at (10/03/2023).

Di sore hari tepat pada pukul 17.29 Wib usai pertemuan dimaksud ditandai dengan penyerahan bantuan sejumlah paket sembako, sebelum beranjak pulang Ia menegaskan karena demi kemajuan Kampung bersama sembari turut mengucapkan banyak-banyak terimakasih di Kabupaten Bintan.

” Harapan kami mewakili warga Kampung Kolam, semoga silaturahim ini terus berlanjut dan apapun usulan yang disampaikan tadi bisa terealisasi. Walaupun tidak semuanya, ” Ujar Kurniawan mengungkapkan komentarnya pas di depan halaman rumahnya yang dijadikan lokasi tempat acara berlangsung.

Masih sambungnya, maka ada satu prioritas yang diinginkan semua orang berkenaan aspirasi ibu Dewi bisa masuk di kawasan Kampung Kolam. Ketika dipantau awak media, tampak kurang lebih seratus penduduk secara seksama menyimak betul kata sambutan dari anggota DPRD Dapil Bintan – Kabupaten Lingga.

” Alhamdulillah cuaca bagus & masyarakatnya juga begitu respon maupun antusias menyampaikan terutama kebutuhan-kebutuhan yang merupakan fasilitas umum perlu menjadi perhatian kita, mudah-mudahan dengan adanya Sambung Rasa dapat mengetahui hal-hal apa sih menjadi keluhan mereka, ” Tutur Dewi waktu ditemui wartawan ini di penghujung giat diatas. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here