Kedai Embak Yu Perkenalkan Nuansa Hembusan Alam Khas Kijang Kota

0
109
Tampak tampilan meja pelayanan Kedai Embak Yu di Kijang Bintan sudah tampil kekinian serta berkonsep nuansa alam.

Prioritas.co.id.Bintan – Baru-baru ini, Pusat ayam geprek di daerah Kelurahan Kijang Kota yakni Kedai Embak Yu kembali hadir dengan tampilan baru. Beraneka ragam hidangan prasmanan yang siap saji dengan beraneka rasa mampu menggugah selera pelanggan pada umumnya.

Embak Yu Feni selaku sang owner tersebut saat dijumpai awak media turut membenarkan hal diatas sembari mengucapkan ribuan rasa terimakasih kepada sejumlah costumernya. Ditegaskannya, Kini hadir dengan tampilan baru plus cita rasa masakan tradisional siap saji.

Menurutnya, Kedai dimaksud berkonsep out door atau terbuka memberikan nuansa alam membuat santai dan rasa nyaman dan sudah berdiri sejak tahun 2017 silam. Selain dengan warna baru juga mampu memberikan jaminan bagi pecinta kuliner di kawasan Kabupaten Bintan.

” Iya, semoga dengan adanya usaha UMKM di Kijang kedepannya mampu menjadi Kota tujuan wisata kuliner, ” Ujarnya ketika dikonfirmasi tadi malam dekat Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Di tempat terpisah, Lelo Polisa Lubis sebagai salah satu pelanggan setia memberikan apresiasi tinggi sekaligus ungkapan selamat atas Grand Opening Kedai disana. Dikatakannya, Tampilan yang luar biasa serta menyuguhkan nuansa modern tidak menghilangkan konsep kedai kopi tradisional & memiliki rasa kopi yang mantap.

” Kini kalau lapar kedai Embak yu sudah menyajikan makanan siap saji dengan cita rasa yang enak apalagi murah meriah ditambah tempatnya juga nyaman, ” Tutur Lelo kemarin yang doyan ayam geprek sambal hijau pedas cetar membahana, Jum’at (10/03/2023). (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here