Panti Asuhan di Bintan Terima Penyaluran Sembako

0
119
Tampak foto bersama para rombongan TNI dan pihak Panti Asuhan At Taqwa di Sei Enam Bintan usai penyerahan bantuan sembako hari ini.

Prioritas.co.id.Bintan – Tadi pagi hari tepat pada pukul 08.00 Wib, ada kegiatan Binter Kreatif Korem 033/WP Wira Pratama peduli sesama bekerjasama dengan sejumlah pihak diantaranya Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bintan dan Dinas Kesehatan Pemprov Kepulauan Riau (Kepri).

Seperti yang diketahui bersama bahwa beberapa tempat tujuan mereka yakni Panti asuhan Bina Insani dekat Kampung Sidomulyo lingkungan Ketua RT 003/RW 005 Kelurahan Sei Lekop dan yayasan Inayah Bintani di Kampung Baru RT 003/RW 001 KM 22.

Hal diatas dibenarkan langsung oleh bapak Samsul, SP selaku Kepala Dinsos Bintan ketika ditemui awak media di sekitaran Panti Asuhan At Taqwa Kampung Sei Enam laut baru-baru ini turut didampingi Bhabinkamtibmas Sei Enam, Brigadir Ferli Ernando disana.

” Dalam hal ini dari kegiatan TNI kita bersama organisasi gerak nyata itu betul-betul membantu Pemerintah Daerah sesuai dengan tema Hari Kesetiakawanan Nasional (HKN) memang memanggil hati nurani kepada siapapun yang bersedia ambil peduli, ” Ujar Samsul saat dikonfirmasi tatap muka.

Masih sambungnya di hadapan Babinsa Sei Enam Koramil 02/0315 Bintan, Kopda Ade Candra, untuk membantu keluarga-keluarga khususnya di wilayah Bintan serta terwujud bukan hanya gerak nyata tapi juga banyak LSM, organisasi lain maupun individu ke masyarakat cukup peduli.

Di tempat yang sama, Ketua Panti Asuhan At Taqwa, Sariman menyambut baik kehadiran rombongan TNI dan Pemkab setempat sembari mengucapkan ribuan terimakasih atas pemberian bantuan baksos sejumlah paket sembako hingga perlengkapan sekolah, Selasa (21/02/2023). (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here