Kadispora Bintan Keluarkan Pernyataan Mengejutkan Kala Disinggung Kalender

0
717
Kadispora Bintan, Hasfi Handra.

Prioritas.co.id.Bintan – Baru-baru ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bintan, Hasfi Handra mengeluarkan pernyataan cukup mengejutkan usai menghadiri jalan santai dekat daerah Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim).

Dalam kesempatan tersebut di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), dirinya menyampaikan bahwa kegiatan Dispora di tahun 2023 sepertinya agenda rutin saja. Secara terbuka dijelaskannya yakni sumpah pemuda yang dilakukan tanggal dua puluh delapan bulan Oktober.

Menurutnya di pagi hari tepat pada pukul 09.02 Wib belum lama ini, setelah itu kegiatan Paskibraka di tanggal tujuh belas bulan Agustus. Namun, ada ketentuan dari Badan Ideologi Pancasila terkait program Paskibraka tahun ini tentu diserahkan kepada pihak Kesbangpol.

” Pelaksanaan kegiatannya sudah ada ketentuan surat yang berasal dari Pusat agar penanganan Paskibraka diserahkan ke Dinas dimaksud, kita sudah koordinasi dengan mereka, ” Ujar bapak Hasfi merespon atau menjawabnya pertanyaan awak media kemarin, Jum’at (17/02/2023).

Masih sambungnya, pihaknya tetap mendukung walaupun Dispora tidak sebagai tuan rumah penyelenggaraan Paskibraka tapi yakin pelaksanaannya berjalan dengan baik. Demikian, diungkapkannya panjang lebar terhadap gambaran jadwal kalender hingga akhir Desember selanjutnya.

Pada sebelumnya di 2022 lalu, Bupati Bintan, Roby Kurniawan pernah mengukuhkan dua puluh pelajar sebagai Paskibraka di Aula de Bintan Villa dan telah bertugas dalam mengibarkan sang saka merah putih pada puncak perayaan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia dipusatkan area Lapangan Sepakbola Desa Busung, Kecamatan Sri Kuala Lobam (SKL). (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here