Kapolda Sumsel Buka Rapat Forum Lalu Lintas, Begini Harapanya

0
32

Prioritas.co.id.Palembang – Kapolda Sumsel Irje A Rachmad Wibowo secara resmi membuka rapat Forum Lalu lintas Sumsel 2023. Rapat di laksanakan kamis (26/01) di Auditorium lantai 7, Gedung utama Presisi Mapolda Sumsel.

“Irjen Pol Rachmad mengatakan, Ditlantas Polda Sumsel sudah beberapa kali bersama jajaran melakukan evaluasi dalam berbagai hal terkait pelayanan dan pengamanan operasi lilin 2022. Saya mendapatkan laporan dari Dirlantas Kombes M Pratama Adhyasastra bahwa telah beberapa kali melakukan rapat, khusus pelayanan pengamanan operasi lilin 2022 hasilnya jauh lebih baik dari 2021,” ujarnya.

Berkat adanya sinergitas antara kepolisian dengan stakeholder yang ada, hasilnya yang di dapat pencapaian di 2022 lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

“Selain itu permasalahan melalui lalu lintas yang sering terjadi mengenai kedisiplinan dan peraturan berlalu lintas, sekarang pelanggaran lalu lintas masih sangat tinggi, baik dalam hal kedisiplinan maupun peraturan lalu lintas,” bebernya.

Jenderal bintang dua tersebut berharap rapat forum lalu lintas Sumsel 2023 dapat menghasilkan berbagai permasalahan mengenai lalu lintas di bumi Sriwijaya.

Rapat forum lalu lintas di hadiri beberapa pejabat utama (PJU) polda Sumsel, kadishub PSumsel, kadis PUBM, kadisnakertrans, kepala BPTD wilayah VII Sumsel, kadiskes serta Kadisdik.

Termasuk Kasat Pol PP, Ka BPPD, Ka BPJN Wilayah VII Sumbagsel, Kacab Jasa Raharja pimpinan PT Waskita Karya (Persero), PT Hutama Karya (Persero), dan Sriwijaya Tol Sumsel. (Iskandar Mirza)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here