KPU Madina Lantik 1212 Anggota PPS

0
58
Ketua KPU Madina, Fadhillah syarief ketika melantik 1212 ribu PPS se-Kabupaen Madina.

Prioritas.co.id. Mandailing Natal – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melantik sebanyak 1212 Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilu 2024 di gedung serbaguna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Selasa (24/01/2023)

Pelantikan tersebut berdasarkan SK nomor 09 Tahun 2023 tentang penetapan dan pengangkatan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Madina.

Pelantikan dan pengambilan sumpah langsung dilakukan oleh KPU Madina yakni Ketua Fadhillah Syarief, dan dihadiri Komisioner M Ikhsan Matondang, M Sein Lubis, M Yasir Nasution, Akhir Mada. Dan turut juga hadir Asisten III, dr Syarifuddin Nasution, KabagOps Polres Madina, Kompol M Rusli dan seluruh peserta PPS se-Madina yang dilantik.

Ketua KPU Madina, Fadhillah Syarief menyampaikan PPS yang dilantik ini dari hasil rapat pleno KPU, bukan dari hasil rekomendasi pihak manapun.

“Pimpinan dari 1212 ribu PPS yang dilantik hari ini adalah KPU Madina, bukan pihak atau lembaga luar manapun,” ucapnya tegas.

Fadhilah Syarief berharap kepada seluruh rekan-rekan PPS yang baru dilantik agar bekerja secara baik dan profesional diwilayah masing-masing.

“Jaga integritas bekerja, amanah dan jangan tergoda oleh pihak manapun, agar proses pemilu tahun 2024 mendatang berjalan dengan sukses,” ujarnya. (putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here