Kapolda Sumsel Sambut Kedatangan Danpuspom TNI

0
31

Prioritas.co.id.Palembang – Danpuspom TNl Letjen Chandra W Sukotjo bersama rombongan di sambut Kapolda Sumsel lrjen A Rachmad Wibowo di ruang VVIP bandara Sultan Mahmud Badarudin. Selasa (24/1).

Ikut juga menyambut kedatangan Letjen kapoksahli kodam ll/Sriwijaya Brigjen TNI Azhar Mulyadi dan Pomdam ll Kolonel CPM Andi Suci Agustiansyah dan beberapa pejabat kodam ll / Sriwijaya.

Kapolda Sumsel Irjen A.Rachmad Wibowo melalui kabid humas polda Sumsel Kombes Supriadi beliau menyampaikan sinergitas TNI polri dan situasi kondisi kamtibmas di polda Sumsel aman kondusif berkat kerjasama serta dukungan dari TNI.

“Sinergitas TNI-Polri situasi kondisi kamtibmas menjadi aman dan tetap kondusif,” ujar Supriadi.

Kombes Supriadi menambahkan kedatangan Danpuspomad TNI ke Mapolda Sumsel dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus silahturrahmi guna meningkatkan sinergitas antara sesama penegak hukum.

Diharapkan melalui kegiatan ini sinergitas dan kekompakan TNI Polri dapat terus terjaga sehingga kondusifitas keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di Sumsel dapat tetap kondusif dan terkendali, ujar Alumni Akpol 91. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here