Penghuni Kamar 225 Hotel Tanjungpinang Ditemukan Tewas

0
81
Jasad korban saat dievakuasi dari lantai 2 Hotel Tanjungpinang.

Prioritas.co.id.Tanjungpinang – Penghuni kamar 225 Hotel Tanjungpinang Arif Rahmad Hidayat (40) warga asal Kota Batam ditemukan meninggal. Arif atau biasa di sapa Erik tersebut ditemukan oleh adek angkatnya yang bernama Nanda sekitar pukul 18.30 Wib.

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Sandy Pratama Putra usai melakukan olah tempat kejadian perkara menjelaskan bahwa kondisi jenazah dalam kondisi baik.

Namun demikian, ia belum bisa memastikan penyebab kematian Arif. Sehingga pihaknya membawa jenazah Arif Kerumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Thabib KM 8 untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Secara umum kondisinya membaik, ada sedikit berbuih di mulutnya, akan tetapi kami tidak bisa menyimpulkan apa penyebab kematian ini, biarlah tim dokter dari Rumah sakit yang akan melakukan Visum,” kata AKP Sandy Pratama Putra didampingi Kanit Reskrim.

Sebelumnya Diberitakan Mayat Laki-laki ditemukan di Hotel Tanjungpinang.

Sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Arif Rahmad Hidayat atau biasa Erik ditemukan terbujur kaku di Hotel Tanjungpinang, Kelurahan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang.

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Nanda di Kamar 225, lantai II Hotel Tanjungpinang.

Nanda yang merupakan adek angkatnya menejelaskan bahwa ditemukan nya almarhum berawal pada pada hari Selasa (10/01) lalu ia meminjam motor dan pada Rabu (11/01) ia hendak mengembalikan motor tersebut.

“Saya pinjam motor dia pada Hari Selasa (10/01) semalam. Kemudian pada sore tadi, saya menghubungi beliau untuk mengembalikan motor. Akan tetapi, pada saat saya menghubungi ia tidak merespon, sehingga saya kesini menggedor pintunya, ternyata udah terbujur kaku,”kata Nanda

Usai melihat kondisi abang angkatnya tersebut, Nanda langsung berlari kebawah guna memberitahu temuan tersebut kepada pihak Hotel Tanjungpinang.

“Tadi sekitar 18.30 wib, saya membuka kamarnya, karena tidak merespon WhatsApp maupun telepon saya, ini tidak biasa bagi korban. Sebab selama ini kalau dihubungi dia pasti merespon,”kata Nanda.

Masih berdasarkan penjelasan Nanda, Erik memiliki KTP Batam. Sementara istri saat ini berada di Negara Malaysia.

“Aslinya Padang. Untuk istrinya itu berada di Malaysia,”jelasnya.

Berdasarkan penjelasan pihak Hotel Tanjungpinang, almarhum yang diketahui bernama Erik itu telah tinggal di Kamar Hotel 225 tersebut sekitar satu tahun lamanya.

“Lebih kurang satu tahun. Kalau mamanya itu Erik, dia pekerja di Pasar Ikan,”kata Dede yang merupakan karyawan Hotel Tanjungpinang.

Hingga pukul 20.20 wib, tim INAFIS Satreskrim Polresta Tanjungpinang bersama tim Polsek Tanjungpinang Kota masih melakukan olah tempat kejadian perkara. (Ks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here