Bupati Lantik dan Kukuhkan 507 Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemkab Madina

0
62
Prioritas.co.id.Mandailing Natal – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution melantik dan mengukuhkan pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Madina, rabu (11/1/2023).

Pelantikan dan pengukuhan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Mandailing Natal nomor : 821.2/0134/K/2023 tanggal 10 Januari 2023. Tentang Pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemkab Madina.

Dalam pidato sambutannya, Bupati Madina, HM Ja’far Sukhairi Nasution menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat eselon II, III dan IV yang baru dilantik dan dikukuhkan. Sukhairi juga menegaskan bahwa, pelantikan dan pengukuhan ini merupakan hal yang biasa didalam birokrasi pemerintahan.

Selain untuk penyegaran sambung Bupati, pelantikan dan pengukuhan merupakan sebuah kegiatan untuk para pejabat yang dilantik agar lebih meningkatkan lagi kinerjanya, serta lebih fokus dalam membantu visi dan misi Bupati dalam melakukan pembangunan.

“pejabat yang dilantik dan dikukuhkan untuk fokus bekerja ke depannya dan jangan ada ASN/PNS di Pemkab Madina yang bolos pada saat jam kerja,”pintak Sukhairi. (putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here