Serahkan Piala Turnamen Futsal, Dody Hendar Harahap: Teruslah Berprestasi

0
63
Bendahara DPC PPP Kabupaten Tapsel Dody Hendar Harahap ketika menyerahkan tropy juara kompetisi futsal CUP ALS.

Prioritas.co.id, Tapsel – Bertempat di lapangan futsal Pintu Padang, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Bendahara DPC PPP Kabupaten Tapsel Dody Hendar Harahap, resmi Menutup dan menyerahkan trofi kepada para juara Turnamen Futsal Antar Kabupaten se-Tabagsel.

Turnamen Futsal yang diikuti oleh 24 Tim se Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dan sudah berlangsung selama 2 pekan, yang dibuka 16 Desember 2022 lalu, berlangsung dengan meriah dan Tim dari Futsal Trax, Panyabungan, Mandailing Natal keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim dari Benteng Huraba, Tapsel dengan skor 13-10 di partai final.

Dody Hendar Harahap menyampaikan bahwa, kejuaraan futsal ini digelar dalam rangka melahirkan bibit unggul di bidang olahraga kedepannya di Tabagsel dan mendorong pelajar untuk aktif dalam hal yang positif serta diharapkan mereka dapat terhindar dari hal yang negatif, dan teruslah berprestasi dan selamat kepada pemenang.

“Kita harapkan dengan adanya turnamen ini dapat melahirkan bibit unggul khususnya di bidang olahraga dan dapat mengarahkan mereka untuk selalu aktif pada hal yang positif,” ajakannya.

Ia mengaku sangat peduli dan ingin memajukan dunia olahraga di Tabagsel khususnya Kabupaten Tapanuli Selatan agar lebih jaya lagi.

“Saya akan merambah ke berbagai persoalan yang dirasa perlu pembenahan dan perbaikan dalam rangka memajukan daerah,” ungkap Dody Hendar. (Roni Siregar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here