Dirreskrimsus Polda Sumsel: Menjelang Nataru Cuti Tahunan di Tiadakan

0
37

Palembang, Prioritas.co.id – Direktur reserse kriminal khusus Polda Sumsel,
Kombes Barly Ramadhani memberikan imbauan kepada anggotanya untuk tidak mengambil cuti jelang perayaan natal dan tahun baru.

Pelarangan bagi anggota Ditreskrimsus di sampaikan Kombes Barly Ramadhani senin, (19/12) saat memimpin apel anggotanya di lapangan Mapolda Sumatera Selatan.

Apel yang di hadiri wadir Ditreskrimsus AKBP. Putu Yuda, para Kasubdit dan Kanit serta anggota jajaran Direktorat reserse kriminal khusus Polda Sumsel.

“Kombes Barly Ramadhani menekankan untuk pelaksanaan cuti dalam mendekati nataru di tiadakan kecuali yang merayakan atau beragama nasrani karena pelaksanaan tugas perintah kegiatan pengamanan nataru sebentar lagi.” Jelasnya.

Pelaksanaan kegiatan nataru juga dilaksanakan sesuai tugas pokok dan pungsi (tupoksi) poksi dengan cara membaca perkap, lanjut Kombes Barly Ramadhani.

Personel diharapkan tidak hanya fungsi operasional yang ditingkatkan, pembinaan pun di tingkatkan, oleh karena itu kepada personel Barly meminta dan mengharap betul meningkat jangan sampai dievaluasi akibat kinerjanya yang buruk.

Tugas kepolisian semakin banyak manfaatkan sumber daya yang ada dengan laksanakan latkatpuan dan memberi pelayanan terbaik kepada msayarakat

‘Dirreskrimsus Barly Ramadhani juga mengucapkan terimakasih kepada personel dalam melaksanakan tugas yang baik hindari segala pelanggaran yang mencoreng satuan kerja secara khusus dan kepolisian secara umum.”terangnya.

Selalu menjaga kesehatan dengan selalu menggunakan masker dikarenakan covid masih ada serta ingatkan sesama anggota untuk taat aturan serta bekerja profesional, lanjutnya. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here