Memberdayakan Masa Depan yang Lebih Baik dengan Teknologi Baru dan Inovasi Berbudi Luhur di OPPO INNO DAY 2022

0
31

*OPPO telah meluncurkan produk pertama di bawah merek OHealth, monitor kesehatan keluarga OHealth H1, bersama dengan chip kedua yang dikembangkan sendiri, SoC audio MariSilicon Y Bluetooth, dan OPPO Air Glass 2, memberdayakan pengguna dengan pengalaman hidup yang benar-benar cerdas.
*Melalui keyakinannya pada Virtuous Innovation, OPPO akan membuka lebih banyak kemungkinan untuk memberdayakan masa depan yang lebih baik bersama dengan lebih banyak mitra.

SHENZHEN,Prioritas.co.id – OPPO hari ini mengadakan acara teknologi tahunannya, OPPO INNO DAY 2022, dalam format online yang disiarkan langsung. Bertemakan ‘Memberdayakan Masa Depan yang Lebih Baik’, acara ini memamerkan tekad OPPO untuk memperkaya empat Inisiatif Cerdasnya dalam hiburan cerdas, produktivitas cerdas, kesehatan cerdas, dan pembelajaran cerdas untuk menghadirkan lebih banyak inovasi demi kebaikan dan membangun masa depan yang inklusif dan lebih positif untuk semua.

Nikmati kehidupan yang lebih cerdas dengan OHealth H1, MariSilicon Y, dan Air Glass 2

Sebagai bagian dari empat Inisiatif Cerdasnya, OPPO telah menginvestasikan sejumlah besar sumber daya dalam mengembangkan teknologi kesehatan cerdasnya. OPPO tidak hanya mendirikan OPPO Health Lab pada tahun 2021 untuk mengembangkan pendekatan proaktif untuk membantu pengguna membangun gaya hidup sehat, tahun ini OPPO juga menciptakan sub-merek kesehatan pintar baru, OHealth.

Selama INNO DAY 2022, OPPO meluncurkan produk pertamanya di bawah merek OHealth, monitor kesehatan keluarga OHealth H1. OHealth H1 menggabungkan enam fungsi pemantauan data kesehatan yang ditujukan untuk penggunaan keluarga ke dalam satu perangkat, termasuk pengukuran oksigen darah, EKG, auskultasi jantung dan paru-paru, detak jantung, suhu tubuh, dan pelacakan tidur. Melalui sensor presisi tinggi dan algoritme kesehatan terkemuka di industri, OHealth H1 akan membantu pengguna menjaga kesehatan seluruh keluarga dengan lebih baik. Berbeda dengan desain industri peralatan medis tradisional, OHealth H1 adalah perangkat super ringan yang beratnya hanya 95g dan menampilkan tepi bulat yang estetis dan desain oval konsentris. Hal ini memudahkan pengguna untuk membawa OHealth H1 ke mana saja, membantu mereka mengintegrasikan pengukuran kesehatan rutin ke dalam rutinitas sehari-hari.

OHealth H1 menetapkan panggung untuk ambisi OPPO membangun jembatan menuju perawatan kesehatan yang lebih baik, menawarkan solusi perawatan kesehatan yang cerdas, profesional, dan nyaman bagi pengguna, rumah sakit, dan klinik.

OHealth H1

Mengikuti NPU pencitraan khusus pertama yang dikembangkan sendiri, MariSilicon X, OPPO meluncurkan anggota kedua dari keluarga MariSilicon — SoC audio Bluetooth MariSilicon Y yang serba baru di acara tersebut. Salah satu SoC pertama yang menggunakan teknologi proses N6RF tercanggih, MariSilicon Y memperkenalkan Paket Bluetooth Pro baru yang dikembangkan sendiri yang meningkatkan bandwidth Bluetooth sebesar 50% dibandingkan dengan SoC Bluetooth spek tertinggi di pasaran. Dilengkapi dengan teknologi codec URLC eksklusif dan NPU khusus dengan daya komputasi on-device hingga 590 GOPS, MariSilicon Y dapat mentransmisikan audio lossless ultra-clear 24-bit/192kHz yang belum pernah terjadi sebelumnya melalui Bluetooth untuk pertama kalinya, memberi pengguna semua manfaat konektivitas nirkabel dengan kualitas audio yang sama seperti koneksi kabel sekaligus membuka kemungkinan baru dalam pengalaman audio spasial. Diberdayakan oleh MariSilicon Y, pengguna dapat menikmati kualitas audio digital terbaik melalui earbud dan headphone Bluetooth nirkabel.

SoC audio MariSilicon Y Bluetooth kedua yang dikembangkan sendiri oleh OPPO

Selama acara berlangsung, OPPO juga mendemonstrasikan kaca Assisted Reality terbarunya — OPPO Air Glass 2. Beratnya hanya sekitar 38g, OPPO Air Glass 2 menampilkan desain yang kuat dan sangat ringan yang menyertakan lensa pandu gelombang difraksi SRG resin pertama di dunia yang dikembangkan oleh OPPO. Lensa ini akan mendukung koreksi penglihatan dan penyesuaian lebih lanjut, membuatnya hampir tidak dapat dibedakan dari kacamata biasa. OPPO Air Glass 2 akan dapat melakukan panggilan telepon, melakukan terjemahan waktu nyata, menyediakan navigasi berbasis lokasi, mengubah suara menjadi teks untuk orang dengan gangguan pendengaran, dan memberikan lebih banyak pengalaman cerdas. Kacamata baru ini dimaksudkan untuk mendemonstrasikan semua kemungkinan baru dalam interaksi manusia-mesin dan memamerkan eksplorasi teknologi OPPO dari empat Inisiatif Cerdasnya.

OPPO Air Glass 2

Memberdayakan masa depan yang lebih baik melalui Virtuous Innovation

“Saat menghadapi jenis tantangan yang dihadapi industri teknologi saat ini, kami percaya bahwa satu-satunya jalan ke depan adalah terus berinovasi dan mendobrak batasan baru,” kata Pete Lau, Senior Vice President dan Chief Product Officer OPPO. “Di bawah proposisi merek kami ‘Inspiration Ahead’, OPPO akan terus menghadirkan produk dan teknologi unggulan bagi pengguna yang membangun kehidupan yang lebih cerdas untuk semua. Kami juga akan bekerja dengan lebih banyak mitra untuk memberdayakan masa depan yang lebih baik melalui Virtuous Innovation, menciptakan lebih banyak kemungkinan dalam smart connected. pengalaman.

Selama bertahun-tahun, OPPO terus membangun ekosistem teknologinya sendiri dengan bergandengan tangan dengan mitra global untuk menciptakan komunitas yang terbuka, inklusif, dan berkembang. Lebih dari 300.000 pengembang dan 700.000 pembuat telah mendistribusikan produk dan layanan mereka melalui Platform Terbuka OPPO. OPPO juga memperkuat komunikasi dan mendukung developer dan programmer global melalui OPPO ColorOS Hackathon.

Pada bulan Mei tahun ini, OPPO meluncurkan OPPO Research Institute Innovation Accelerator untuk mencari lebih banyak solusi dalam teknologi yang dapat diakses dan kesehatan digital bersama dengan para profesional dan pengusaha teknologi. Pada akhir Agustus, OPPO mengumumkan 10 proposal teratas yang dipilih dari 536 entri dari 39 negara dan wilayah. Sepuluh tim masing-masing mendapatkan hibah sekitar USD $46.000 bersama dengan peluang investasi, dukungan teknologi, kemitraan komersial, dan promosi global. OPPO memiliki keyakinan yang sama dengan semua tim dalam menggunakan kekuatan teknologi untuk meningkatkan kehidupan dan akan terus mendorong inovasi demi kebaikan.

Dengan mendorong batasan teknologi melalui keyakinannya pada Virtuous Innovation, OPPO terus membuka kemungkinan baru dalam pengalaman smart connected melalui teknologi seperti OHealth H1, Marisilicon Y, dan Air Glass 2. OPPO berkomitmen terhadap keterbukaan dan inklusivitas, menginspirasi kolaborasi yang lebih besar , inovasi, dan kemungkinan untuk memberdayakan kehidupan yang lebih baik.

Tentang OPPO

OPPO adalah merek perangkat pintar global terkemuka. Sejak peluncuran ponsel pertamanya – “Smiley Face” – pada tahun 2008, OPPO terus mengejar sinergi sempurna antara kepuasan estetika dan teknologi inovatif. Saat ini, OPPO menyediakan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find X dan Reno.

Selain perangkat, OPPO juga membekali penggunanya dengan sistem operasi ColorOS dan layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO memiliki jejak di lebih dari 60 negara dan wilayah, dengan lebih dari 40.000 karyawan berdedikasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi pelanggan di seluruh dunia. (*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here